youtube channel

Channels

Geger, Mayat Pria Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai Cimanuk

Geger, Mayat Pria Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai Cimanuk

Polisi dan BPBD tengah mengevakuasi mayat pria ke rumah sakit.

Mayat di Sungai Cimanuk membuat geger warga Garut, Jawa Barat. Mengenaskan, kondisinya sudah membusuk sehingga sulit dikenali.

antvklik.com - - Warga Jalan Guntur Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan mayat pria.

Mayat ditaksir berusia sekitar 40 tahun, pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir Sungai Cimanuk.

Lokasi penemuan mayat pria naas tersebut berada di bawah tebing Mall Garut atau tak jauh dari tempat hiburan malam. Diduga ia menjadi korban pembunuhan.

“Kronologis penemuan mayat oleh seorang anak bernama Koril Basyir (14) yang lagi mau mengambil layangan yang tersangkut di pohon. Dari atas pohon melihat ke bawah ada mayat. Lalu anak tersebut melaporkan ke Uwaknya bernama Pak Umar Dani,” kata Komandan Koramil 1101/Garut Kota Lettu TNI Edi Waryanto.

Saat ditemukan, tiada identitas pengenal diri kecuali hanya kemeja warna krim dan celana jeans yang melekat di jasadnya.

Kondisi wajah mayat sudah membusuk sehingga sulit dikenali, apalagi tiadanya identitas pengenal diri seperti KTP atau SIM.

“Kalau diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari,” ujarnya.

Aparat gabungan TNI Polri mengevakuasi mayat ke rumah sakit untuk diotopsi guna mengungkap misteri kematiannya yang diduga menjadi korban pembunuhan.

| Taufiq Hidayah | Garut |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments