youtube channel

Channels

Matangkan Koalisi, Jokowi Menjamu Ketua Umum Parpol di Istana Bogor

Matangkan Koalisi, Jokowi Menjamu Ketua Umum Parpol di Istana Bogor

Jamuan makan malam Jokowi untuk matangkan koalisi (foto istimewa)

antvklik.com - - Pendaftaran capres-cawapres kian dekat, sejumlah parpol kian mematangkan koalisi. Seperti Senin malam (23/7), Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para ketua umum parpol pendukungnya di Istana Bogor Jawa Barat. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

Dalam pertemuan hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PPP, Romahurmurziy.

Pertemuan yang dimulai pukul 7 malam, diawali dengan makan malam bersama. Belum diketahui apa yang menjadi topik pembahasan. Yang jelas hingga kini Jokowi belum menentukan siapa yang dipilihnya untuk menjadi calon wakil presiden pada pemilu mendatang.

Sementara di tempat terpisah, para pemimpin partai oposisi juga mematangkan koalisi. Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pertemuan dengan partai politik yang didukung Persaudaraan Alumni 212. Pertemuan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Senin malam (23/7).

Dijadwalkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuka proses pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden pada 4-10 Agustus 2018. Pendaftaran akan berakhir pada 10 Agustus pukul 24.00 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments