youtube channel

Channels

Pelatih Johor Fc,Mario Gomez Tangani Persib Bandung

Pelatih Johor Fc,Mario Gomez Tangani Persib Bandung

Pelatih Johor Fc,Mario Gomez Tangani Persib Bandung

antvklik.com - - Akhirnya terjawab sudah teka - teki siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung yang mengisi pos milik Emral Abus musim lalu, pria Argentina bernama Roberto Carlos Mario Gomez ditunjuk menjadi nahkoda anyar maung bandung untuk dua tahun kedepan.

Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya didaulat sebagai pelatih Persib Bandung musim 2018, meski belum pernah merasakan atmosfer Sepakbola Indonesia, namun ia dikenal sebagai pelatih bertangan dingin dan sudah tahu seluk beluk sepakbola di Asia Tenggara.

Dalam karier kepelatihannya, dia pernah menukangi klub raksasa Malasyia, Johordaru Takzim di musim 2015 dan 2016, bersama JDT ia meraih prestasi dengan meraih treble winner pada 2015 silam.

Salah satu trofi prestisius yang pernah diraihnya yakni juara AFC Cup 2015, tim yang dilatihnya menjadi kampiun usai menang 1-0 di final lawan Tajikistan, Istiklol dan atas prestasinya itu ia menyandang predikat pelatih terbaik di Malaysia.

Pada tahun berikutnya, ia kembali membawa JDT juara Liga Super Malaysia dan Malaysia FA Cup dengan catatan 70 laga tanpa kekalahan, di ajang AFC Cup, Gomez gagal mempertahankan gelar karena kalah di semifinal, ‎total 5 trofi mayor dia koleksi untuk JDT dalam dua tahun berturut-turut.

Pertimbangan Manajemen untuk mendapatkan jasa pelatih asal Argentina ini, memang tidak lepas dari sudah punya nama bagus dan mudah-mudahan saja dapat membangkitkan pretasi Persib untuk musim depan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments