youtube channel

Channels

Mantan Bintang Barcelona & Chelsea Buka Peluang di Liga Satu Indonesia

Mantan Bintang Barcelona & Chelsea Buka Peluang di Liga Satu Indonesia

Eidur Gudjohnsen

antvklik.com - - Deretan bintang dunia yang bermain di Liga Satu Indonesia mungkin saja bertambah dalam beberapa musim ke depan. Setelah Michael Essien ,Mohamed Sissoko, dan Peter Odemwingie, terbuka kemungkinan bintang dunia lain yang merumput di Indonesia.

Mantan striker Barcelona dan Chelsea, Eidur Gudjohnsen, memberikan sinyal bakal mengikuti jejak Michael Essien. Legenda timnas Islandia ini mengaku semuanya bisa terjadi dan tidak ada yang tidak mungkin. Sepakbola semakin sulit dan semua ingin menjadi pemain yang terbaik.

Eidur Gudjohnsen datang ke Indonesia bersama Timnas Islandia yang akan berujicoba dengan Indonesia Selection dan timnas usia 22 tahun, pada 11 dan 14 Januari mendatang. Namun Eidur tidak akan bermain pada dua pertandingan tersebut.

Selama 22 tahun karir sepakbolanya, Eidur pernah menjajal liga-liga dunia seperti Islandia, Belanda, Prancis, Yunani, Belgia, Cina, Norwegia. Bersama timnas Islandia, Eidur memiliki 88 caps dan pernah menjadi top skor timnas sepanjang sejarah dengan 26 gol.

Meskipun sudah memutuskan pensiun dari sepakbola profesional pada 8 september 2017, akankah kedatanganya kali ini ke Indonesia bisa mengubah keputusannya tersebut.

Laporan Andri Prasetyo


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments