youtube channel

Channels

Mahasiswi Universitas Sebelas Maret Gantung Diri karena Depresi

Mahasiswi Universitas Sebelas Maret Gantung Diri karena Depresi

Mahasiswi Universitas Sebelas Maret Gantung Diri karena Depresi

Mahasiswi S2 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo Gantung Diri Karena Depresi! Korban Dikenal Sangat Ceria Dan Pendiam

antvklik.com - - Seorang mahasiswi program magister (S2) Universitas Sebelas Maret (UNS) kuliah di Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK), Dhesti Nur Faliqh 21 tahun di Solo Jawa Tengah di kampung Gendingan Kecamatan Jebres Solo, persisnya di kos putri omah putih nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar oleh teman kosnya pada (17/06/2019).

Menurut Inez, teman kos korban, ia mengetahui saat akan mengajak korban untuk sarapan, saat dipanggil tidak pernah menyahut dan saat membuka pintu kamar korban, ia sudah ditemukan gantung diri.

Menurut Inez, korban dikenal orang yang ceria tidak tampak ada masalah yang sedang dialaminya, bahkan pacar pun tidak punya. Seperti teman kos yang lain korban juga sering curhat, namun bukan masalah pribadi tapi masalah kuliah. Menurut Sumianti warga di kampung, korban dikenal sangat pendiam.

Kepolisian polsek Jebres akan menyelidiki motif korban bunuh diri ini, dari kamar kos korban langsung dibawa ke Labfor RSUD DR Moewardi untuk dilakukan otopsi. Polisi juga mengamankan beberapa jenis obat dipresi yang diduga milik korban.

Kompol Juliana Kapolsek Jebres mengatakan, polisi sudah menghubungi keluarga korban dan mereka akan segera datang ke Solo.

| Effendy Rois | Solo |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments