youtube channel

Channels

Mahasiswa Papua Gelar Deklarasi Damai dengan Ormas dan TNI/POLRI

Mahasiswa Papua Gelar Deklarasi Damai dengan Ormas dan TNI/POLRI

Mahasiswa Papua Gelar Deklarasi Damai dengan Ormas dan TNI/POLRI (Foto: ANTV/M.Noer)

Mahasiswa Papua gelar deklarasi damai dengan Ormas dan TNI/POLRI untuk kedamaian dan keamanan di Papua Kamis (22/8/2019).

antvklik.com - Deklarasi damai untuk Papua di gelar di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan dengan di tandai pembacaan deklarasi damai dari mahasiswa Papua beserta ormas Islam se-kota Makassar, TNI/POLRI dan Pemerintah Kota Makassar.

Pejabat Walikota Makassar beserta Dandim Makassar serta Polrestabes Makassar dan Pemerintahan Kota Makassar mendeklarasikan damai untuk Papua.

Pembacaan deklarasi dibacakan oleh perwakilan mahasiswa dan perwakilan ormas Islam serta diikuti TNI/POLRI dan Pemerintahan Kota Makassar untuk kedamaian Papua.

“Dengan adanya deklarasi damai ini diharapkan para mahasiswa Papua yang kuliah di Kota Makassar dijaminkan kedamaian oleh pihak Pemerintah Kota Makassar yang bekerja sama dengan Polrestabes Makassar dan Dandim Makassar, Sulawesi Selatan,” papar Walikota Makassar, Iqbal Suaib.

Selain itu pihak dari perwakilan mahasiswa Fak-Fak juga meminta kepada Gubernur Jatim Khofifah beserta Presiden RI Joko Widodo untuk segera bertatap mata dan menemui langsung warga Papua.

Muhammad Noer | Makassar-Sulawesi Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments