youtube channel

Channels

Mahaka Radio Integra (MARI) Bagikan Dividen Rp7 Miliar

Mahaka Radio Integra (MARI) Bagikan Dividen Rp7 Miliar

RUPS, Mahaka Radio Integra (MARI) Bagikan Dividen Rp7 Miliar

PT. Mahaka Radio Integra Tbk menetapkan untuk membagikan dividen sebesar Rp1,35/lembar saham, Rabu (19/6/2019) pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) di Hotel Pullman, Jakarta.

antvklik.com - - Adrian Syarkawie, President Director PT Mahaka Radio Integra Tbk, (MARI) mengatakan, dividen tersebut merupakan 20% dari laba perseroan untuk tahun 2018 atau sebesar Rp7 miliar.

"MARI secara konsisten dapat meningkatkan revenue dari tahun ke tahun. Tahun 2018 MARI melalui ketujuh radionya berhasil mencapai net revenue sebesar Rp145,8 miliar," ujar Adrian.

Adrian menambahkan, dalam usahanya untuk memperkuat industri musik dan entertaiment lokal serta perusahaan lokal, MARI akan menggandeng PT Quatro Kreasi Indonesia (Gabungan Musica, Aquarius Musikindo, My Music dan Trinity) untuk mendirikan PT Mahaka Radio Digital yang akan mengoperasikan NOICE.

"NOICE merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan streaming radio dan podcast. Tim kami terus berinovasi. Sekarang sedang menyempurnakan teknologi streaming musik," ujar Adrian.

Adrian Syarkawie mengatakan, dividen paling lambat akan dibayar pada 19 Juli 2019, dan tahun lalu perusahaan milik Erick Thohir tersebut mencetak laba tahun berjalan yang bisa diatribusikan ke entitas induk sebesar Rp34,97 miliar.

Sementara untuk pendapatan di tahun 2018, MARI meningkat 11,6% menjadi Rp145,2 miliar dari 2017, Rp130,04 miliar.

Sementara itu, RUPS yang dilaksanakan saat ini, dipimpin oleh Erick Tohir selaku Komisaris Utama dan dihadiri Krisna Wijaya (Komisarin Independen), Adrian Syarkawie (Direktur Utama) dan Natalina Sindhikara (Direktur dan Sekretaris Perusahaan) sebagai pembicara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments