youtube channel

Channels

Lukisan 3D Membawa Anda Ke Dunia Imajinasi Nyata

Lukisan 3D Membawa Anda Ke Dunia Imajinasi Nyata

Terlihat nyata dalam lukisan 3D. (Shinta Guswardhani/ANTV)

- Lepaskan gadget yuk, ajak buah hati anda berimajinasi di lukisan tiga dimensi (3D), Amazing Art World yang terletak di Jl.Setiabudi, Kota Bandung. Tempat wisata ini menampilkan puluhan lukisan tiga dimensi hasil karya 15 pelukis asal Korea dan 5 pelukis Kota Bandung.

antvklik.com - Daaannn ... Diklaim sebagai Museum 3D terbesar di dunia! Wooow!

Untuk masuk ke museum 3D anda harus membayar tiket masuk seharga Rp55 ribu di hari biasa dan Rp75 ribu saat akhir pekan.

Mungkin awalnya terasa berat membayar tiket masuk yang lumayan mahal. Apalagi bila datangnya bersama rombongan besar. Namun semua ini akan terbayar ketika sampai di dalam. Puluhan lukisan 3D menghias tiap ruang dan mengajak anda berimajinasi, merasa menjadi bagian dalam lukisan.

Oh iya, kalau berkunjung ke Amazing Art World ini jangan lupa bawa kamera ya ... atau minimal kamera handphone ya ... Hehehe ...

Ada lukisan apa saja ya di 3D Amazing Art World?


  • Aqua Zone. Berisikan lukisan 3D tema air yang akan membawa Anda berpetualang seru. Menikmati indahnya pantai dan berselanjar di ombak besar. Tak hanya itu anda juga bisa merasakan sensasi di buru predator laut yang ganas.


  • Dinosurus Zone. Hati-hati masuk zona dinosaurus. Anda akan dibawa ke jaman dinosaurus masih berkeliaran di muka bumi ini. Akan ada dinosaurus besar yang siap menelan anda hidup-hidup. Seru dan mendebarkan. Cocok untuk anak anda yang ngefans dengan dinosaurus. Semua terasa nyata dan mampu menyedot anda kembali ke jaman purbakala.


  • Animal Zone. Di sini ada kawanan harimau yang siap menerkam anda. Juga sekelompok panda yang mengajak anda bermainan ayunan. Di sini anda akan merasakan sensasi di alam liar ditemani hewan-hewan yang menyenangkan maupun hewan yang ganas.


  • Painting Zone. Mengenal seni lukis kelas dunia dengan cara merasakannya langsung di dalam zona World Famous. Di antaranya, anda bisa seolah-olah sedang membuat lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci. Painting zone membuat unsur yang berada di dalam lukisan terlihat nyata.


  • Daily Zone. Mencoba melakukan kegiatan budaya yang berbeda, dapat kita lakukan di daily zone. Bebas berekspesi tanpa takut salah dalam melakukannya.


  • Horor Zone. Di zona ini kita bisa berfoto bersama hantu-hantu pada latar suasana horor yang sangat mendukung. Sayangnya hanya hantu dari luar negeri saja yang ada. Hantu lokal seperi kuntilanak dan sundel bolong tidak ditemui.


  • Black Art Zone. Ruangan gelap dengan lukisan menyala terasa seperti suasana hutan Pandora di film Avatar. Suasana tersebut dapat dirasakan di zona ini.


  • Fantasy Zone. Berfoto pada lukisan imajinasi yang sangat seru. Dari suasana Negeri dongeng hingga hal yang sangat menakutkan, bisa anda rasakan di zona ini.


  • Winter Zone. Merasakan musim dingin yang indah bisa anda rasakan disini tanpa kedinginan. Semuanya di sini terasa nyata serasa di luar negeri. Jadi ga perlu jauh-jauh ke Eropa dan Amerika ya untuk berfoto ala-ala hamparan salju.


  • Roma Italia Zone. Merasakan suasana seperti di Kota Roma, anda akan diajak menyusuri sungai seperti aslinya.


  • Love Zone. Bagi anda yang memiliki pasangan tempat ini sangat cocok untuk foto berdua. Bagi yang tidak memiliki pasangan jangan khawatir karena spot ini cocok juga untuk sahabat dan keluarga.


  • Man Hall Zone. Ini adalah ruangan yang terbesar yang menampilkan lukisan bertema alam Mesir dan fantasi. Ruangan ini merupakan penggabungan tema yang unik dan sangat menarik.

Dari berbagai sumber


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments