youtube channel

Channels

Luis Milla Puas Dengan Hasil Seleksi

Luis Milla Puas Dengan Hasil Seleksi

Luis Milla Puas Dengan Hasil Seleksi

www.antvklik.com - Setelah seleksi Tim Nasional Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk gelaran SEA Games 2017 Malaysia, Evan Dimas dan kawan kawan kembali melakukan latihan.

Dalam sesi terakhir seleksi tahap pertama ini, Luis Milla menggelar game internal berdurasi 2X30 menit. 25 pemain dibagi menjadi dua tim untuk melihat kembali kemampuan para pemain di tiap posisinya.

Usai latihan, asisten pelatih timnas Miguel Gandia mengaku puas dengan hasil seleksi tahap pertama, menurutnya para pemain memiliki kemampuan untuk bisa mengikuti apa yang diinginkan pelatih kepala Luis Milla.

“Latihan hari ini adalah puncak dari latihan dua hari sebelumnya. Kami lihat pemain berdasarkan kemampuan mereka untuk mengevaluasi kondisinya dan membandingkan data yang ada di video,”kata Miguel Gandia selaku pelatih fisik timnas,

Miguel Gandia menambahkan “Kami selaku tim pelatih puas dengan penampilan pemain di seleksi tahap pertaman ini. Mereka mau mengikuti instruksi dan memberikan performa terbaik,”

“Terus terang banyak ilmu yang kami dapat. Pelatih memberikan penjelasan dengan detail materi latihannya sehingga kami bisa cepat beradaptasi meski belum dengan sempurna,”

Selanjutnya Pelatih Luis Milla akan kembali memanggil 25 nama pemain lainnya untuk mengikuti seleksi gelombang kedua yang akan digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments