youtube channel

Channels

Lionel Messi – Luis Suarez, Persahabatan Bagai Kepompong

Lionel Messi – Luis Suarez, Persahabatan Bagai Kepompong

Lionel Messi – Luis Suarez, Persahabatan Bagai Kepompong

antvklik.com - - Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez begitu erat. Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez, juga membuat performa mereka di lapangan semakin baik. Persahabatan keduanya, membuat Lionel Messi dan Luis Suarez begitu padu di lapangan, dan sejauh ini, duet Lionel Messi dan Luis Suarez sudah menyumbangkan 47 gol untuk Barcelona.

Hubungan antar pesepak bola dalam klub yang mereka bela, bisa menjadi begitu kompleks. Di lapangan mereka bisa begitu padu menjalankan strategi dari pelatih, namun kenyataannya para pemain tidak terlalu dekat, bahkan tidak jarang pula yang saling berseteru, di luar lapangan.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi para pemain di Barcelona. Semua anggota klub adalah sahabat. Mereka begitu rukun, layaknya keluarga.

Beberapa dari para pemain, memang terlihat lebih dekat. Contohnya seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Persahabatan mereka dimulai pada tahun 2014, saat Luis Suarez bergabung dengan Barcelona, setelah pindah dari Liverpool. Lionel Messi dan Luis Suarez seolah memiliki chemistry. Mereka langsung cocok, dipertemuan pertama.

Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez bisa jadi didasari karena latar belakang keduanya yang tidak jauh berbeda. Lionel Messi yang berasal dari Argentina, punya kultur budaya yang mirip dengan Luis Suarez, yang berpaspor Uruguay. Lionel Messi dan Luis Suarez juga lahir di tahun yang sama. Lionel Messi lahir pada 24 Juni 1987, sementara Luis Suarez lahir pada 24 Januari 1987.

Lionel Messi dan Luis Suarez juga sama-sama sudah berkeluarga. Lionel Messi, yang baru akan menikah pada pertengahan tahun ini, sudah memiliki dua orang anak, bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo. Luis Suarez, juga memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Sofia Balbi, pada tahun 2009.

Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez bukan saja melibatkan dua bintang sepak bola ini. Istri dan anak-anak mereka juga berhubungan baik. Bahkan dalam satu wawancara, Lionel Messi menyebutkan bahwa anak sulungnya Thiago, tidak begitu suka dengan sepak bola. Thiago hanya suka datang ke stadion, untuk bertemu dengan anak laki-laki Luis Suarez, Benjamin, yang disebut sebagai sahabatnya.

Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez juga terbukti dari kejadian yang belum lama ini berlangsung. Usai membela negara masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2018, Lionel Messi yang kembali lebih dulu ke Barcelona, terlihat menjemput Luis Suarez di bandara.

Lionel Messi - Luis Suarez, Persahabatan Bagai Kepompong (sumber: www.the18.com)

Persahabatan Lionel Messi dan Luis Suarez juga membawa keuntungan besar bagi Barcelona. Pasalnya duet Lionel Messi dan Luis Suarez di lapangan, begitu padu. Bersama Neymar, mereka dikenal sebagai kekuatan MSN (Messi-Suarez-Neymar), dan telah lama jadi ujung tombak serangan Barcelona. Hmm...semoga persahabatan mereka terus awet yaa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments