youtube channel

Channels

Lima Polisi dan Seorang Wanita Ditabrak Mobil Boks di Bandung

Lima Polisi dan Seorang Wanita Ditabrak Mobil Boks di Bandung

Mobil boks yang tabrak lima polisi

Saat polisi sedang mengatur kepulangan suporter bola dari Stadion Si Jalak Harupat Bandung, tiba-tiba mobil boks melaju kencang menyerobot jalur. Lima polisi dan seorang pengendara wanita ditabrak mobil boks ini.

antvklik.com - - Lima polisi dan seorang pengendara wanita ditabrak mobil boks di Jalan Ketapang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (8/6/2019) malam.

Kejadian berawal saat polisi sedang menyisir jalur kepulangan suporter bola. Para suporter memang baru saja menonton pertandingan Persib Bandung vs PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Tiba-tiba sebuah mobil boks melaju kencang menyerobot jalur yang menuju ke arah Bandung. Mobil boks menabrak iring-iringan motor polisi dan seorang pengendara wanita.

Enam motor langsung terpental dan menghantam trotoar. Lima polisi dan seorang wanita terluka dalam kecelakaan ini. Dari korban luka, dua polisi mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki.

Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan pertolongan mobil yang melintas. Sementara pengemudi maupun kernet mobil boks langsung dibawa ke Polres Bandung guna dimintai keterangan. Diduga pengemudi mobil boks berkendara dalam kondisi mabuk. Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Bandung.

Peliput: Endra Kusumah-Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments