youtube channel

Channels

Lima Orang Anggota Komplotan Begal Diringkus Polisi

Lima Orang Anggota Komplotan Begal Diringkus Polisi

Lima Orang Komplotan Begal Berhasil Digiring Kekantor Polisi

Lima orang anggota komplotan begal yang sering beraksi di seputaran jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Lima Belas, diringkus Unit Reserse Kriminal Polsek Ilir Timur Dua, Palembang, Sumatera Selatan.

antvklik.com - - Unit Reserse Kriminal Polsek Ilir Timur Dua, Palembang, Sumatra Selatan, meringkus lima anggota komplotan begal di rumahnya masing-masing.

Komplotan Begal tersebut diketuai oleh Hafiz, serta beranggotakan empat remaja yaitu M Rizki Pratama, Ahmad Desriansah, Ferdian dan Marko, warga Ilir Timur Dua Palembang.

Selain menangkap kelima tersangka, polisi juga menyita satu unit sepeda motor yang digunakan tersangka dalam melakukan aksinya, serta satu buah handphone milik korbannya, sementara motor hasil membegal sudah dijual para pelaku dengan harga lima juta rupiah.

Kepada polisi para pelaku mengaku, aksinya dimulai dengan berpura-pura kenal dengan korbannya yang sedang sendirian di jalan, lalu para tersangka mendekati korbannya dengan diancam memakai senjata tajam, dan setelah korban tak berdaya, salah satu pelaku langsung menguras isi kantong korban serta kendaraan yang dipakai korban.

Meski korban tidak dilukai, namun tetaap saja korban mengalami kerugian karena hartanya berupa motor dan handphone, diambil pelaku.

| Erda Suhaimi | Palembang | Sumatera Selatan |

Berikut Liputannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments