youtube channel

Channels

Lantaran Kerap Cekcok Mulut, Anak Bunuh Ayah Tiri di Bekasi

Lantaran Kerap Cekcok Mulut, Anak Bunuh Ayah Tiri di Bekasi

Lantaran Kerap Cekcok Mulut, Anak Bunuh Ayah Tiri di Bekasi (Foto: ANTV/Suryo Daryono)

antvklik.com - Kapolsek Tambun Kompol Siswo mengatakan bahwa AR (16), anak pembunuh ayah tirinya, SJ (49), sudah kerap terlibat cekcok. Salah satunya, mereka pernah adu mulut ihwal hubungan darah keduanya ketika AR dinilai bandel.

"Pada saat itu karena anak ini bandel, lama-lama (ayah tiri mengatakan), 'Kamu yang benar sekolahnya', 'Saya balikin ke orang tuamu'. Jadi, si anak merasa, 'Lho kok orangtua saya mana?', 'Saya anak siapa?'," ujar Siswo, di Polsek Tambun, Bekasi, Rabu (18/9/2019).

"Itulah dia merasa tersinggung, melawan," imbuhnya. Siswo menjelaskan, sejak bayi AR sudah dibesarkan oleh ayah tirinya itu. Ayah kandung dan ayah tirinya sudah saling kenal.

Namun, Siswo belum mengetahui apa yang menjadi alasan sehingga AR diangkat anak oleh ayah tirinya. Anak tirinya itu (AR) sebenarnya masih punya orangtua, cuma diambil sama bapak (SJ) yang ini, yang jadi korban. Begitu gede, dibesarkan sama korban," ujar Siswo.

AR membunuh ayah tirinya usai terlibat cekcok ketika keduanya tengah memilah limbah plastik di rumah. Dengan pisau panjang, ia menikam bagian punggung ayah tirinya hingga pendarahan. Korban sempat dirawat di rumah sakit sekitar dua hari, namun nyawanya tak tertolong.

Suryo Daryono | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments