youtube channel

Channels

Kunjungan ke Sleman, Mahasiswi Cantik 'Tembak' Sandi Melamar Jadi Istri Keduanya

Kunjungan ke Sleman, Mahasiswi Cantik 'Tembak' Sandi Melamar Jadi Istri Keduanya

Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik 'penembak' Sandi untuk melamar menjadi istrinya. (Foto: Andi Prasetyo/ANTV).

Seorang mahasiswi cantik di Yogyakarta menyatakan kepada Calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Salahuddin Uno, ingin dilamar menjadi istri keduanya, yang disampaikan secara terbuka di depan umum.

antvklik.com - - Ada hal unik terjadi saat kunjungan Calon Wakil Presiden RI 2019 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Seorang mahasiswi cantik, mendadak mengajak Sandi menikah. Bahkan dirinya rela menjadi istri kedua Sandi.

Adalah Vincentia Tiffani (20), mahasiswi dari sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta, yang berani mengungkapkan hatinya minta dilamar menikah oleh Sandi.

Isi hatinya itu disampaikan Tiffani, melalui pertanyaan kedua yang dilontarkan kepada Sandi. Sedangkan pertanyaan yang pertama, tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Pertanyaan dijawab jujur ya Pak dan lebih lengkap, kalau bisa,” Tiffani membuka pertanyaan keduanya.

Sandi spontan menjawabnya,” Ya semuanya dijawab dengan jujur.”

Kunjungan ke Sleman, Mahasiswi Cantik 'Tembak' Sandi Melamar Jadi Istri Keduanya Suasana kunjungan Sandi di Sleman, Yogyakarta. (Foto: Andi Prasetyo/ANTV).

Tiffani melanjutkan pertanyaannya kepada Sandi,”Boleh enggak Pak.. saya jadi istri kedua Bapak,” sembari menggoyangkan kepalanya menunduk, disertai tawa lebar tersipu malu.

Warga yang mendengarnya langsung kompak berkata “Aaaaa…..” sembari tertawa terbahak-bahak. Sandi juga ikut tertawa mendengarnya.

“Tapi, tapi dijawab ya Pak, yang bener, demi saya Pak. Terus..terus kalau bisa sama alasannya ya Pak,” lanjut Tiffani, dengan raut muka berharap dan tertawa tersipu malu.

“Bagaimana ibu-ibu,” tanya Sandi.

Seluruh emak-emak yang hadir, kembali tertawa dan berkata ”Aaa…..” sambil menggoyangkan telapak tangannya ke kiri dan kanan, berkali-kali.

“Iya, nanti saya pulang dipukul sama emak Nur (istrinya). Tiba-tiba dikunciin enggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukuli sama gagang sapu,” canda Sandi, menjawab pertanyaan Tiffani.

“Nanti di rumah saya enggak papa’ kok Pak,” samber Tiffani. Mendengarnya, Sandi ketawa.

Kunjungan ke Sleman, Mahasiswi Cantik 'Tembak' Sandi Melamar Jadi Istri Keduanya Sandi tertawa mendengar harapan Tiffani untuk melamarnya. (Foto: Andi Prasetyo/ANTV).

“Tiffani, terima kasih pertanyaannya. Yang kedua (minta dilamar) lebih baik tidak dijawab karena kalau dijawab nanti akan bermasalah. Selama paling tidak 5 tahun kedepan,” kata Sandi, dengan senyum simpulnya.

Tiffani menjawabnya,“Iya Pak, oke.”

Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, namun Tiffani tidak terlalu kecewa dan tetap mendoakan Sandi bersama Prabowo Subianto, menang dalam Pemillu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Kunjungan Sandi ke Sleman, dalam rangka meresmikan Program Rumah Siap Kerja.

(Andri Prasetyo | Sleman)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments