youtube channel

Channels

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi

antvklik.com - - Kubra Dagli adalah atlet cantik yang jago berkelahi. Kemampuannya di dunia taekwondo, membuatnya mendapat pengakuan dari dunia internasional.

Jangan main-main dengan sosok Kubra Dagli. Karena, salah-salah nanti anda kena jurus taekwondo. Ya, dibalik penampilan cantik atlet cantik ini terdapat fakta mencengangkan tentangnya.

Kubra Dagli merupakan atlet taekwondo asal Turki, yang punya prestasi segudang. dia tercatat sebagai peraih medali emas pada kejuaraan dunia Taekwondo, tahun lalu.

Jika mengintip akun instagramnya di @kubra.dagli, anda juga bisa dengan mudah menemukan unggahan foto maupun video, yang menunjukan bagaimana kesaktiannya sebagai seorang atlet taekwondo.

Meskipun begitu andal dalam menaklukan lawan-lawannya, ia tidak melupakan takdirnya sebagai seorang wanita muslim. Ia tampil cantik dengan hijabnya, termasuk saat bertanding di setiap kejuaraan taekwondo yang diikutinya.

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi (sumber: instagram Kubra Dagli)

Selain itu, ia juga kerap tampil cantik, saat tidak sedang bertanding. Gaun panjang yang menutupi auratnya, ditambah dengan polesan make up, membuat ia tidak terlihat seperti seorang atlet taekwondo.

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi (sumber: instagram Kubra Dagli)

Meskipun Kubra Dagli merupakan atlet yang berprestasi dan membuat negaranya bangga, namun ternyata banyak pihak yang menentangnya. Bahkan penentangan ini datang dari masyarakat Turki sendiri.

Negara Turki memang dikenal sebagai negara sekuler. Barulah dalam beberapa tahun belakangan ini, politik Islam mulai berkuasa di negara itu. Meskipun begitu, para penganut paham sekuler masih mendominasi di Turki.

Bagi mereka yang mengamini paham sekuler berpendapat penampilannya yang menggunakan hijab, merupakan cerminan keterbelakangan. Mereka berpendapat, harusnya Atlet tekwondo cantik ini tidak perlu menggunakan hijabnya.

Sementara bagi kaum religius menganggap kehadirannya di dunia taekwondo tidak mencerminkan seorang wanita muslim yang baik. Mereka berpendapat, dia lebih baik menghabiskan waktunya untuk mempelajari Al Quran, daripada tampil di kejuaraan taekwondo.

Kubra Dagli sendiri cukup terganggu dengan kritik ini. Dia merasa ini merupakan bentuk diskriminasi terhadap wanita berhijab. Dia ingin dikenal karena prestasinya, bukan karena apa yang ia gunakan.

Kubra Dagli, Atlet Cantik Yang Jago Berkelahi (sumber: instagram Kubra Dagli)

Ya...meskipun banyak yang menghujat, dia tetap jalan terus. Fokus berlatih agar bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments