youtube channel

Channels

Malam-malam, Kuasa Hukum Driver Ojol Serahkan Bukti Baru ke Polisi

Malam-malam, Kuasa Hukum Driver Ojol Serahkan Bukti Baru ke Polisi

Malam-malam, Kuasa Hukum Driver Ojol Serahkan Bukti Baru ke Polisi

antvklik.com - - Tim Kuasa Hukum Untung Yohanes mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Kamis (8/3) malam, untuk meminta penangguhan penahanan terhadap kliennya dalam kasus pengrusakan mobil Nissan X Trail oleh sekelompok driver ojek online (Ojol) di underpass Senen, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kedatangan kelompok pengacara Untung, driver Ojol, dengan membawa dua bukti baru berupa rekaman video yang menunjukkan kliennya tidak bersalah.

Dalam dua rekaman video terlihat bahwa kliennya justru menjadi pahlawan dengan mencoba menghalau massa Ojol yang ingin membakar mobil Nissan X Trail.

“Kami menyerahkan dua alat bukti baru yaitu rekaman video kepada penyidik untuk dijadikan bukti bahwa klien kami saudara Untung tidak bersalah. Kebetulan penyidik juga belum punya nih, Mudaha-mudahan bisa menjadi pertimbangan bahwa penangguhan penahanan kami dikabulkan dan dikeluarkan surat SP3” kata Henry Indraguna, salah satu anggota tim pengacara Untung Yohannes.

Malam-malam, Kuasa Hukum Driver Ojol Serahkan Bukti Baru ke PolisiTim kuasa hukum driver Ojol serahkan bukti ke Mapolres Jakarta Pusat.

Selain video, rencananya hari ini (Red: Jumat 9 Maret) tim kuasa hukum akan kembali datang ke Mapolres Jakarta Pusat dengan membawa saksi yang melihat kalau kliennya tidak bersalah.

“Pada saat kami ketemu tadi masih takut dia (saksi). Takutnya pada saat nanti dibuatkan berita acara pemeriksaan malah ditahan, tapi tidak kok. Pada saat itu Untung tidak ikut dalam konvoi ojek online, dia sedang menarik ojek. Melihat kejadian, lho kasian amat mobil ini dirusak. Nah dia jadi pahlawan”, paparnya.

“Yang menjadi kendala adalah dia dilihatnya berada diatas mobil seolah sebagai penggerak atau komando. Dia berada diatas mobil untuk meminta massa jangan merusak dan membakarnya. Nah dengan alat bukti ini kami yakin penyidik mengabulkan permintaan kami”, pungkasnya.

Laporan Yoga Kuspratomo dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments