youtube channel

Channels

KPU Sumatera Utara Gelar Deklarasi Kampanye Damai

KPU Sumatera Utara Gelar Deklarasi Kampanye Damai

KPU Sumut Gelar Kampanye Damai

antvklik.com - -Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara, Minggu (18/2), mendeklarasikan kampanye pemilihan umum serentak secara damai, tanpa politik uang dan SARA.

Deklarasi kampanye damai yang dihadiri salah satu komisioner KPU Pusat Ilham Saputra, kedua pasangan calon Gubernur Sumatera Utara dan ratusan simpatisan pendukungnya ini, digelar di lapangan Taman Budaya. Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Dalam kesempatan ini, Ilham Saputra menyampaikan sejumlah poin yang harus dijalani dan dipatuhi oleh para kontestan dalam pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

Acara dilanjut dengan pembacaan ikrar oleh kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Lalu disusul dengan pelepasan puluhan balon udara dan burung dara sebagai tanda simbolik penyelenggaraan kampanye damai.

Selanjutnya kedua kontestan tersebut, melakukan pawai keliling kota sambil berkampanye anti politik SARA dan uang. Rencanaya dalam waktu dekat, para kontestan pilkada tersebut akan menggelar kampanye akbar.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments