youtube channel

Channels

Gedung KPU Sepi, Jalan Imam Bonjol Masih Diblokade

Gedung KPU Sepi, Jalan Imam Bonjol Masih Diblokade

Suasana Depan KPU Selasa (21/5) padi. (Foto Yudi Sinaga)

Suasana kantor KPU di Jalan Imam Bonjol Selasa (21/5/2019) pagi tampak sepi, dan tampak Jalan Imam Bonjol masih diblokade.

antvklik.com - -Pasca pengumuman rekapitulasi dan penetapan hasil Pemilu 2019 dini hari tadi, suasana kantor KPU di Jalan Imam Bonjol pagi ini tampak sepi.

Namun penjagaan ketat masih tampak di depan kantor.

Kawat berduri yang sejak beberapa hari terakhir terpasang, masih menutupi akses masuk ke arah KPU. Jalan Imam Bonjol sejak semalam di tutup dan tidak bisa di lewati oleh masyarakat.

Di perempatan menteng pagar berduri dan blokade dari beton di pasang sehingga pejalan kaki pun tidak bisa melewati jalan itu.

Di belakang pagar kawat berduri beberapa kendaraan taktis milik Polri seperti water canon, baracuda siaga. Personil yang berjaga di sepanjang jalan depan KPU tercatat sekitar seribuan anggota Brimob. Sementara pasukan TNI bersiaga di belakang Bang Mandiri.

Sampai berita ini dibuat belum ada massa yang datang ke gedung KPU
Arus lalulintas padat di perempatan menteng krn penutupan jalan sehingga dialihkan melalui Menteng jika ingin menuju ke Jalan Thamrin-Sudirman.

Sejak beberapa hari terakhir, polisi telah mensterilkan Jalan Imam Bonjol dengan menutup total akses dari arah Menteng dengan blokade beton dan kawat berduri.

Polisi Berjaga di Depan Kantor KPU (Foto Yudi Sinaga)

Penjagaan ketat ini dilakukan menyusul rencana aksi besar para pendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Sandi yang akan menyuarakan ketidakpuasannya atas penyelenggaraan Pemilu 2019.

I Yudi Sinaga I Jakarta I


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments