youtube channel

Channels

Korsel dan Jepang Bicarakan Redam Korut

Korsel dan Jepang Bicarakan Redam Korut

Korsel dan Jepang Bicarakan Redam Korut

antvklik.com - - Selasa 19 Desember, Menteri Korea Selatan, Kang Kyung Wha bertemu dengan Mitra Pengimbang Jepang, Taro Kono di Tokyo. Ini adalah perjalanan pertama ke luar negeri sebagai diplomat tinggi.

Keduanya akan membahas yang terjadi antara ketegangan Korea Utara. Menteri Korea Selatan, Kang Kyung Wha bertemu dengan Mitra Pengimbang, Taro Kono di Tokyo. Ini adalah perjalanan pertama ke luar negeri sebagai diplomat tinggi. Menghadapi ancaman yang ditimbulkan oleh Korea Utara balistik nuklir dan misil.

Namun ada juga melekat ketegangan atas masalah tersebut dari perbudakan seks selama di Jepang dan perang pekerjaan di Korea. Ada konflik sinyal tentang apakah mereka bisa menyelesaikan kasus yang selama ini menjadi masalah yaitu kasus “wanita penghibur" yang dipaksa bekerja di Perang Militer Bordil.

Ikatan telah dibekukan dengan Moon Jae In, Presiden Korea Selatan menjanjikan untuk negosiasi ulang tahun 2015 yang ditandatangani dengan Jepang.

Di bawah perjanjian itu, Jepang meminta maaf lagi untuk mantan wanita penghibur dan menjanjikan 1 milyar yen atau setara dengan $ 8,9 Juta, untuk membantu dana mereka.

Kedua negara sepakat masalah akan terselesaikan jika kedua negara memenuhi kewajibannya

Demikian Laporan dari Reuters.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments