youtube channel

Channels

Dua Korban Laka Laut Di Perbatasan Indonesia-Malaysia, Kembali Ditemukan Tewas

Dua Korban Laka Laut Di Perbatasan Indonesia-Malaysia, Kembali Ditemukan Tewas

penemuan kembali 2 korban laka laut di perbatasan indonesia - malaysia

antvklik.com - Tim SAR gabungan dari Basarnas, Satgas Ambalat, Marinir Sebatik, Pos TNI AL, KKP Sei Nyamuk, Puskesmas Sei Nyamuk, RSUD Nunukan kembali berhasil menemukan 2 orang korban kecelakaan laut di perbatasan Indonesia-Malaysia, namun kondisi wajah dari korban tidak dikenali hingga dibutuhkan identifikasi lebih medalam di RSUD Nunukan, Kalimantan Utara.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di sekitar bagang di perairan Karang Unarang - Sei.Pancang. Korban pertama merupakan seorang balita dan korban kedua ditemukan berjenis kelamin wanita dewasa, yang berjarak sekitar tiga ratus meter dari penemuan korban pertama, namun karena kondisi wajah yang sudah tidak dikenali lagi, Tim SAR pun perlu melakukan identifikasi lebih mendalam di RSUD Nunukan.

Jika benar yang ditemukan adalah TKI dari korban kecelakaan laut di perbatasan, berarti hingga saat ini sudah 8 korban ditemukan tewas dan 14 selamat. Menurut keterangan Kepala Kantor Basarnas Kalimantan Timur - Kalimantan Utara, Gusti Anwar, Masih ada 2 korban lagi yang belum ditemukan akibat musibah ini, Tim SAR gabungan pun akan terus melakukan pencarian sampai semua korban dapat di temukan

Laporan Muhammad Tahir, dari sebatik, Kalimantan Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments