youtube channel

Channels

Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dimakamkan Di TPU Layur

Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dimakamkan Di TPU Layur

Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dimakamkan Di TPU Layur (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Setelah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Rumah Sakit Polri, salah seorang korban kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Cipularang, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Layur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

antvklik.com - Suasana haru mengiringi proses pemakaman Khansa Aathira (23), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Layur, Pulogadung, Jakarta Timur. Khansa menjadi salah seorang korban tewas, usai terlibat kecelakaan maut yang terjadi di kilometer satu, tol Cipularang, Jawa Barat, Senin ( 2/9/2019).

Tidak hanya sanak saudara, sejumlah kerabat korban juga nampak hadir saat prosesi pemakaman.

“Tak lupa para keluarga dan kerabat berdoa di depan makam korban,” ujar Hermansyah, ayah korban.

Sementara itu, ayah korban mengaku tidak ada firasat jika buah hatinya menjadi salah satu korban dalam kecelakaan maut di tol Cipularang.

Pasalnya pihak keluarga hanya mengetahui bahwa korban hilang dan tidak ada kabar, sehingga keluarga meminta bantuan kepada pihak Kepolisian untuk mencari korban.

Keluarga terkejut saat dihubungi oleh pihak Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, saat diinformasikan bahwa Khansa tewas hangus terbakar.

Selain itu, korban berhasil diidentifikasi melalui pemeriksaan sample Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) pada bagian tulang.

Sebelumnya pihak Rumah Sakit Polri sempat kesulitan, dalam mengidentifikasi korban lantaran kondisi tubuh yang hampir menjadi arang, akibat hangus terbakar di dalam kendaraan.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments