youtube channel

Channels

Korban Bom Kampung Melayu Jalani Operasi Ortopedi dan Plastik

Korban Bom Kampung Melayu Jalani Operasi Ortopedi dan Plastik

Korban Bom Kampung Melayu Jalani Operasi Ortopedi dan Plastik

antvklik.com - www.antvklik.com--Korban Bom Kampung Melayu yang luka dan dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, segera menjalani operasi. Kedelapan korban Bom Kampung Melayu itu lima diantaranya anggota polisi, dan tiga warga sipil. Saat ini korban Bom Kampung Melayu masih dalam ruang perawatan intensif, dan akan menjalani bedah umum, bedah ortopedi, serta bedah plastik.

Sementara anggota keluarga korban Bom Kampung Melayu, sudah diijinkan membesuk, untuk melihat kondisinya keluarga mereka.

Sedangkan untuk lima jenazah yang meninggal dunia, tiga diantaranya anggota polisi, sudah dikebumikan, dan dua lagi yang diduga pelaku bom bunuh diri, masih menjalani proses identifikasi dan forensik dari Mabes Polri di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.bom melayu 1

Hingga Jumat (26/5/17) belum ada satu pun anggota keluarga, dari jenazah yang diduga pelaku, mengunjungi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kunjungan Kapolri

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Jumat siang akan mengunjungi Rumah Sakit Polri, dan akan memberikan keterangan pers, terkait kondisi terakhir korban Bom Kampung Melayu yang terluka, dan dirawat. Kapolri juga akan memberikan keterangan seputar proses identifikasi dua jenazah yang diduga pelaku Bom Kampung Melayu .

Saat kejadian Bom Kampung Melayu Rabu lalu, Toto memang sedang berada di luar negeri. Kapolri Jenderal Tito Karnavian berencana menjenguk kondisi korban yang luka-luka, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur sore nanti. Usai kunjungan ke rumah sakit, direncanakan Tito meninjau titik ledakan bom.

Sementara itu kondisi Bripda Yogi Aryo korban Bom , sudah mulai membaik. Namun diperlukan operasi untuk memuluhkan penglihatannya karena ada serpihan bom yang merusak kornea mata kiri.

Ada enam dokter spesialis dan tiga di antaranya merupakan spesialis mata yang menangani Yogi, selain mata, anggota tubuh Bripda Yogi juga dipasangi pen. Bripda Yogi sebelumnya menjalani operasi di bagian lengan kanan, luka-luka di tangan, wajah, pelipis, urat di kaki, dan operasi penyambungan pen di tangan. Sedangkan selang yang menjadi saluran makan untuk anaknya sudah dicabut.

Demikian laporan Sudarmanto dan Handy Febrian dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments