youtube channel

Channels

Korban Banjir Ditemukan dalam Gorong-Gorong

Korban Banjir Ditemukan dalam Gorong-Gorong

Korban Banjir Ditemukan dalam Gorong-Gorong

antvklik.com - www.antvklik.com - Banjir yang merendam wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dan sekitarnya pada Senin siang (12/2) telah menelan dua korban jiwa. Salah satu korban terseret arus banjir dan ditemukan tewas dalam gorong-gorong saluran pompa air.

Selang beberapa jam, akhirnya korban Pendi (35 th) yang terseret arus banjir di sebuah gorong-gorong berhasil ditemukan warga. Pendi ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa . Tim SAR dan ratusan warga segera mengevakuasi jasad korban, kemudian segera dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari lokasi kejadian di Desa Tengki.

Sebelumnya korban Pendi tengah mencoba menutup gorong-gorong saluran pompa air, namun tiba-tiba ia terseret masuk ke dalam gorong-gorong yang dipenuhi air hingga tubuhnya tersangkut di saluran sedalam 1,9 meter. Warga yang lain mencoba menolong namun sayang di dalam air korban tidak dapat bertahan dan nyawanya melayang.

Salah satu keluarga menyatakan saat kejadian korban mengikuti gotong-royong bersama warga. “Korban mau menutup gorong-gorong, karena air sungai meluap memasuki areal persawahan dan dikhawatirkan akan merendam ladang, “ ujar Rohmat, kakak ipar korban.

Selain Pendi, satu korban banjir lain juga terseret arus banjir di Desa Bojong, Kecamatan Jatibarang. Korban bernama Nindya(12 th) ditemukan tewas setelah terseret arus banjir tak jauh dari rumahnya. Saat kejadian korban sedang bermain main di saluran air samping rumahnya, namun naas korban Nindya pun terseret arus air banjir dan akhirnya tewas. Laporan Otong Susilo dari Brebes, Jawa Tengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments