youtube channel

Channels

Begini Kondisi Terbaru Bayi yang Sempat Terkurung Tiga Hari Bersama Jasad Ayahnya

Begini Kondisi Terbaru Bayi yang Sempat Terkurung Tiga Hari Bersama Jasad Ayahnya

Bayi terkurung bersama jasad ayahnya selama tiga hari di rumah ini (ANTV/Sinto S)

Seorang bayi terkurung selama tiga hari di kamar bersama jasad ayahnya, di Jember Jawa Timur. Saat ditemukan, bayi Itu sedang memeluk jasad ayahnya. Lalu bagaimana kondisi bayi itu sekarang?

antvklik.com - - Sebuah rumah di Perumnas Kaliwining Asri Rambipuji Jember Jawa Timur bikin heboh warga. Si pemilik rumah, FZ (40) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (14/8/2019). Yang lebih mengejutkan lagi, anaknya NS ditemukan terkurung tiga hari bersama jasad ayahnya dalam kamar.

Saat ditemukan, kondisi bayi berusia 14 bulan ini dalam keadaan lemas sedang memeluk jasad ayahnya. Kakinya juga melepuh akibat terkena cairan dari tubuh jasad ayahnya.

Saat ini NS diasuh Anik, tetangga korban. Anik mengatakan, sebelumnya Nisa muntah saat disuapi nasi. Ia hanya bisa minum air gula saja. Namun kini kondisinya berangsur membaik. Namun yang membuatnya tambah sedih, Nisa sempat terbangun di sela tidur mencari ayahnya.

Kanit Reskrim Polsek Rambipuji Aipda Muhammad Slamet di Jember, Kamis (15/8/2019) mengatakan, untuk sementara NS diasuh tetangganya sambil menunggu dijemput keluarga ibunya dari Sragen, Jawa Tengah.

Sementara ibu NS bekerja di Taiwan sejak lima bulan lalu. Saat ini jenazah FZ masih berada di Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember, menunggu diambil keluarganya dari Banyuwangi. Polisi juga masih menunggu hasil otopsi guna mengungkap kematian korban.

Sinfo Sofiadin I Jember, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Comments