youtube channel

Channels

Sandy Tumiwa, Bakal Dilaporkan Balik Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa, Bakal Dilaporkan Balik Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa, Bakal Dilaporkan Balik Tessa Kaunang

antvklik.com - -Penggeledahan yang dilakukan Sandy Tumiwa di rumah Tessa Kaunang berbuntut panjang. Tessa Kaunang bersama kuasa hukumnya akan melaporkan balik Sandy Tumiwa atas insiden penggeledahan rumah Tessa yang dilakukan Sandi Tumiwa bersama seorang pria berinisial "R" yang dikatakan pacar Tessa kaunang nginap di rumah Tessa di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Atas insiden tersebut, pria inisial "R" yang diduga Sandy Tumiwa menginap di rumah Tessa tak ditemukan meski semua ruangan sudah diperiksa.

Kejadian inilah yang membuat Tessa Kaunang geram dan bakal melaporkan balik Sandy Tumiwa atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Sandy Tumiwa terhadap Tessa Kaunang.

Sunan Kali Jaga sebagai kuasa hukum Tessa mengaku sedang mengkaji atas kasus tersebut, untuk menindak lanjuti pasal yang pas buat di sangkakan saat pelaporan nanti.

"jadi klien saya pasangan mba Tessa juga merasa nama baiknya dicemarkan dituduh ya seolah olah dia tuh tidak baik berada di rumah orang nginep dirumah orang, faktanya tidak ada, itukan artinya mencemarkan nama dia, ini yang lagi digali kalau memang ada sisi pidananya kami segera melaporkan", tutur Sunan Kalijaga yang ditemui usai syuting program acara televisi di Jakarta.

Menurut Sunan Kalijaga sementara waktu Sandi masih disangkakan dengan pasal 310, 311 KUHP tentang pencemaram nama baik.

" karena ini dia juga melalui media maka ditambah kan pasal 27 Undang Undang ITE dengan ancaman kurungan dibawah 6 tahun " pungkas Sunan.

Laporan Sudarmanto dan Handy Febrian Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments