youtube channel

Channels

Kesaksian Korban Ambruknya Selasar Gedung BEI

Kesaksian Korban Ambruknya Selasar Gedung BEI

Kesaksian Korban Ambruknya Selasar Gedung BEI

antvklik.com - www.antvklik.com - Keriuhan suasana di Lobby Gedung Bursa Efek Indonesia berubah menjadi teriak kepanikan karena ambruknya bagian balkon atau selasar di tower dua Gedung BEI. Puluhan orang yang tengah berjalan diatas dan di bawah selasar pun menjadi korban.

Dari sebuah sudut pandang kamera pengawas, nampak puluhan mahasiswi sedang berada di atas selasar, Tanpa ada pertanda apapun, tetiba lantai yang mereka injak ambruk. Salah seorang mahasiswi yang menjadi korban bernama Alvita menceritakan peristiwa yang mengerikan itu.

"Lantai yang kami injak tiba-tiba ambruk. Kayak ada balkon pembatas kaca. Kita yang deket dinding gak apa-apa, yang didekat kaca tertimpa lantai. Ceweknya aja 50 orang.." ujar Alvita.

Alvita merupakan satu dari 50 mahasiswi dari Universitas Binadarma Palembang, yang sedang menjalani study tour di Bursa Efek Indonesia. Alvita mengalami luka pada bagian kaki karena tertimpa reruntuhan puing beton.

Sementara itu, salah seorang pekerja yang berkantor di Gedung Bursa Efek Indonesia,Tatty, mengaku kondisi gedung dan balkon yang ambruk kelihatan masih dalam keadaan baik. Laporan Andana Ekky dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments