youtube channel

Channels

Pengemudi Mini Cooper Minta Maaf Pukul dan Ludahi Jurnalis NET TV

Pengemudi Mini Cooper Minta Maaf Pukul dan Ludahi Jurnalis NET TV

Pengemudi Mini Cooper Minta Maaf Pukul dan Ludahi Jurnalis NET TV

antvklik.com - Setelah dilaporkan ke polisi, pelaku kekerasan pada wartawan berupa pemukulan dan pelecehan terhadap wartawan NET TV lewat akun instagramnya meminta maaf kepada korban dan korp wartawan. Pelaku kekerasan pada wartawan itu mengaku menyesal atas perbuatan itu. Pelaku juga menginginkan jalan damai atas kasus kekerasan pada wartawan itu secara damai.

Dalam video yang diunggahnya lewat akun Kashira_Uzi, menyatakan," Saya Kashira Uzi lewat hari ini meminta maaf kepada warawan yang tadi malam saya kasari,"katanya.

Pelaku juga mengaku merasa bersalah atas tindakan kasarnya," Saya merasa bersalah Saya minta maaf kepada wartawan2,"kata Kashira.

Soal kasus hukum akibat perbuatannya. Kashira juga ingin diselesaikan secara damai."Kalau bisa saya ingin bertemu saya berharap bisa bertemu. Ingin meminta maaf secara pribadi,"imbuhnya.

Permohonan Maaf Pelaku Kekerasan di Instagram

Dalam video yang diunggahnya lewat akun Kashira_Uzi, menyatakan," Saya Kashira Uzi lewat hari ini meminta maaf kepada warawan yang tadi malam saya kasari," katanya. Pelaku juga mengaku merasa bersalah atas tindakan kasarnya," Saya merasa bersalah Saya minta maaf kepada wartawan2,"kata Kashira.

Soal kasus hukum akibat perbuatannya. Kashira juga ingin diselesaikan secara damai."Kalau bisa saya ingin bertemu saya berharap bisa bertemu. Ingin meminta maaf secara pribadi,"imbuhnya.

Dipukul dan Diludahi

Tindakan kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Saat itu Haritz ditugaskan meliput banjir yang terjadi di kawasan Kemang Jakarta tadi malam.

Saat mengambil gambar, Harits melihat sebuah mobil mini cooper mogok di tengah jalan karena menerjang banjir.Seorang yang berada dekat mini cooper mogok tersebut lalu menghampiri Harits. Setlah memukul muka Harits, pelaku meludahi wartawan tv tersebut.

"Dia minta rekamannya dihapus. Belum sempat dihapus, kamera saya ditarik, card saya diambil terus dibuang. Dia masih narik kamera saya mau dibanting, tapi saya tahan sampai view finder-nya copot," tutur Haritz.

Penyerangan terhadap Haritz kemudian dilerai oleh sopirnya yang berada tidak jauh dari lokasi. Setelah Haritz dan sopir masuk ke dalam mobil, anak muda yang memukul dan meludahi Haritz datang lagi ke mobil tersebut dan menendang bodi mobil hingga penyok.

Korban ditemani Pemimpin Redaksi NET TV Dede Apriadi melaporkan kasus kekerasan pada wartawan tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Haritz juga telah menjalani visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina. "NET TV mengecam kekerasan ini dan meminta polisi mengusut tuntas serta memproses pelaku perusakan dan penganiayaan terhadap jurnalis NET tersebut. Terlebih korban sedang melakukan peliputan yang sifatnya damai," ujar Dede.

Ketua Umum Pengda Ikatan Jurnalis Televisi Jakarta Utara, Fajar Kurniawan mengutuk keras aksi kekerasan tersebut.

Fajar meminta polisi menangani laporan kekerasan pada wartawan ini."Saya meminta semua pihak menghormati kerja jurnalistik yang dilindungi undang-undang,"kata Fajar.

Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan telah mengantongi identitas pelaku kekerasan pada wartawan NET TV, Haritz Ardiansyah di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan Rabu (12/4/2017) dini hari.

Kepala Satreskrim Polres Jakarta Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budi Hermanto mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku kekerasan tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments