youtube channel

Channels

Keji!, Curiga Selingkuh, Pacar Dibunuh Lalu Dibakar

Keji!, Curiga Selingkuh, Pacar Dibunuh Lalu Dibakar

Keji!, Curiga Selingkuh, Pacar Dibunuh dan Dibakar (Foto: Kolase)

antvklik.com - Sungguh keji apa yang dilakukan AP (18), warga Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar, NTB, terhadap OLV, sang pacar, yakni telah membunuhnya karena bisikan cemburu dan curiga pacarnya selingkuh.

Kekejian AP adalah, selain membunuh juga cara membunuhnya yang tergolong sangat sadis, karena usai diajak berhubungan intim kemudian dibunuh dengan cara dicekik, lantas mayat OLV dibakar dengan alasan untuk menghilangkan jejak.

Menurut polisi, peristiwa pembunuhan yang dilakukan AP terhadap OLV pacaranya, terungkap Jumat (13/9/2019) pukul 13.00 WITA, saat salah seorang warga yang bernama Burhanuddin menemukan mayat di lahan Kelapa Sawit, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar.

Hasil olah tempat kejadian Penemuan mayat perempuan naas tersebut, polisi berhasil membuka siapa dan apa motif korban dibunuh, setelah identitas korban terungkap bernama OLV, polisi pun berhasil menangkap AP dan temannnya LNH (17) yang diduga ikut membantu.

Selain meringkus tersangka, polisi juga menyita barang Bukti berupa uang tunai sebanyak Rp1.055.000, 1 unit HP VIVO warna hitam, 1 satu buah Headset, 1 unit sepeda motor mio warna merah tanpa plat nomor dan sebilah pisau kecil.

Saat diperiksa polisi, AP mengaku sakit hati dengan OLV dikarenakan pelaku mengetahui korban selingkuh dengan lelaki lain.

Untuk melampiaskan api cemburunya, AP selanjutnya mengajak korban untuk bertemu di sebuah tempat dan ketika bertemu, pelaku dan korban pergi ke rumah kosong yang ada di Kampung Irian.

Di rumah kosong itulah AP dan OLV berhubungan badan dan usai melampiaskan birahinya, keduanya terlibat pertengkaran hebat, sehingga AP kalap dan mencekik OLV sampai tewas.

Melihat OLV tak bernyawa, AP panik, sehingga timbul niat untuk melenyapkan jenazah korban dan selanjutnya, AP meminta bantuan kepada LNH sahabatnya, yang kemudian keduanya bersepakat membeli bensin dan membakar jasad korban, setelah dimasukan ke dalam karung terlebih dahulu.

Namun, AP dan LNH tak menyadari bahwa, tidak ada kejahatan yang tidak meninggalkan jejak, sehingga dalam tempo singkat, perbuatan kejinya pun terungkap.

Kini AP dan LNH meringkuk di sel tahanan polisi, dan bersiap menjalani masa depannya di balik jeruji besi untuk waktu yang lama.

Polisi sendiri masih terus mendalami kasusnya untuk mengetahui apakah ada motif lain selain cemburu buta.

Irwansyah | Kabupaten Sumbawa | Nusa Tenggara Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments