youtube channel

Channels

Kecewa Dengan Kepemimpinan Gubernur Jabar, Puluhan Mahasiswa Demo

Kecewa Dengan Kepemimpinan Gubernur Jabar, Puluhan Mahasiswa Demo

Kecewa Dengan Kepemimpinan Gubernur Jabar, Puluhan Mahasiswa Demo (Foto: ANTV/Asep)

antvklik.com - Satu tahun masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diwarnai aksi unjuk rasa oleh puluhan mahasiswa Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak puas dengan kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, pengunjuk rasa terlibat aksi dorong dengan aparat kepolisian, saat memaksa akan masuk ke dalam gedung sate.

Aksi unjuk rasa ketidakpuasan puluhan mahasiswa Bandung, pasca satu tahun kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, di depan gedung sate diwarnai aksi saling dorong puluhan mahasiswa dengan aparat kepolisian.

Para pengunjuk rasa nekat menaiki pagar gerbang dan memaksa masuk ke dalam gedung sate, namun aksi mereka dihadang aparat kepolisian, sehingga aksi saling dorong pun tak terhindarkan.

Beruntung aksi tersebut tidak berujung bentrok, setelah kedua belah pihak bisa menahan diri sehingga aksi kembali digelar di luar halaman gedung sate.

Dalam aksinya, mahasiswa menilai satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum belum maksimal dan masih meninggalkan berbagai polemic. Diantaranya masalah pendidikan, revitalisasi alun alun di sejumlah daerah yang masih belum optimal.

“ Ya, kami melihat dan menilai, di masa kepemimpinan Ridwan Kamil, sejumlah posisi penting diisi oleh keluarganya dan tim suksesnya pada pilgub 2018 lalu,” sesal Rajo Galan, salah seorang mahasiswa.

Setelah hampir dua jam berorasi, akhirnya pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib dengan kawalan aparat kepolisian.

Asep Barbara | Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments