youtube channel

Channels

Mobil Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura, Sopir Tergencet

Mobil Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura, Sopir Tergencet

Mobil Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura, Sopir Tergencet

Kecelakaan kembali terjadi di jalur Pantura Hutan Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Kali ini sebuah mobil pribadi yang dari arah Surabaya menuju Bali menabrak sebuah truk yang tengah mogok di pinggir jalan raya. Akibatnya mobil ringsek dan sang sopir tergencet.

antvklik.com - - Petugas kepolisian Pos Baluran Polres Situbondo dibantu warga langsung melakukan evakuasi Sopir yang tergencet bodi mobil.

Kerasnya benturan dan posisi mobil yang masuk ke kolong truk cukup menyulitkan warga dan petugas kepolisian mengevakuasi korban.

Evakuasi pun berlangsung relatif lama dan dramatis. Korban akhirnya dapat dievakuasi setelah truk lainnya menarik bodi mobil ringsek yang menekan tubuh korban. Korban pun selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batangan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kecelakaan di Jumat (17/5) pagi ini, menurut sejumlah warga, berawal dari mobil yang dikemudikan Tio Hap Tjhiang dari Surabaya menuju Bali melaju dengan kencang.

Tapi di tikungan Jurang Tangis, Hutan Baluran, Situbondo, sang sopir tak mampu mengendalikan kendaraan dan nyaris menabrak warga di saat warga mencoba memberi tanda untuk melaju pelan karena terdapat truk yang berhenti karena mogok.

Namun, jarak yang terlalu dekat serta cepatnya laju kendaraan membuat tabrakan tidak terhindarkan. Mobil pun menabrak dan masuk ke kolong truk. Warga sekitar yang berada di lokasi pun selanjutnya berusaha menolong ke dua korban yang berada di dalam mobil.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa. Kedua penumpang hanya mengalami luka robek di kepala. Menurut polisi, kecelakan diduga karena sang sopir mengantuk dan kelelahan karena telah menempuh perjalan jauh.

Hasil olah tempat kejadian perkara sementara petugas kepolisian Pos Baluran, terlihat tidak adanya bekas rem dari mobil tersebut.

Diduga sang sopir tertidur saat mengemudi dengan kecepatan tinggi dan tak mampu mengendalikan kendaraannya di saat ada kendaraan di depannya.

Akibat kejadian tersebut, arus kendaraan dari Surabaya menuju Bali maupun sebaliknya sempat macet kurang lebih satu jam lamanya.

Selain karena menunggu proses evakuasi korban yang tergencet, bangkai mobil yang berada di tengah jalan juga membuat jalur tersebut tidak dapat dilalui kendaraan lain.

| Hery Sampurno | Situbondo | Jawa Timur |

Berikut Liputannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments