youtube channel

Channels

Pabrik Pengolahan Springbed di Desa Manunggal Medan Ludes Terbakar

Pabrik Pengolahan Springbed di Desa Manunggal Medan Ludes Terbakar

Pabrik Pengolahan Springbed di Desa Manunggal Medan Ludes Terbakar, Selasa (9/7/2019)

Pabrik pengolahan springbed di Desa Manunggal Helvetia, Deli Serdang, Sumatera Utara, yang berada tepat di tengah pemukiman warga ludes terbakar. Api berhasil dipadamkan oleh 9 unit mobil pemadam kebakaran, dan kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik tersebut tidak memakan korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

antvklik.com - - Sebuah pabrik pengolahan sprigbed atau tempat tidur, di Desa Manunggal Helvetia, Deli Serdang, Sumatera Utara Selasa (9/7/2019) pagi ludes terbakar, dan diduga kebakaran disebabkan arus pendek listrik.

Pabrik pengolahan springbed yang berada di dekat permukiman warga tersebut, membuat warga panik karena api terus membesar, dan dikhawatirkan akan merembet ke rumah warga karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di pabrik tersebut.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan menuju gudang yang berada di tengah pemukiman warga, namun api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah 9 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintahan Kota Medan diturunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Dusun 2 Desa Manunggal mengatakan, kebakaran pabrik pengolahan springbed kali ini, bukanlah yang pertama terjadi, karena pabrik yang berdiri di tengah pemukiman warga itu, juga pernah terbakar dan juga membuat warga resah karena pemukimannya terancam tersambar api.

Kini Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan masih menyelidiki penyebab kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

| Martinus Sitorus | Deli Serdang | Sumatera Utara |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments