youtube channel

Channels

Kebakaran Hebat Kembali Landa Kampung Nelayan Di Jambi

Kebakaran Hebat Kembali Landa Kampung Nelayan Di Jambi

Kebakaran Hebat Kembali Landa Kampung Nelayan Di Jambi (Foto: ANTV/Alfarizi-Adjie)

Kebakaran kembali melanda pemukiman rumah penduduk kawasan kampung nelayan, Tanjung Barat Jambi, Sabtu (14/9/2019). Api dengan cepat membakar belasan rumah warga.

antvklik.com - Diduga akibat adanya hubungan listrik arus pendek dari salah satu rumah warga di kawasan kampung nelayan, Tungkal Harapan, Tanjung Jabung Barat, Jambi, berujung terjadinya kebakaran hebat.

Api dengan cepat membakar belasan rumah warga nelayan, dan seketika bangunan rumah warga, rata dengan tanah dan hanya menyisakan puing bangunan yang hangus berserakan.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun mobil petugas pemadam pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, sempat mengalami kesulitan saat masuk ke lokasi kebakaran.

Hal ini dikarenakan kondisi jalan perumahan warga yang sempit, sehingga petugas tidak dapat dengan mudah masuk dan menjangkau lokasi kejadian, sehingga membuat kobaran api dengan cepat merambat ke rumah-rumah lainnya.

Kobaran api, baru bisa dipadamkan setelah pihak pemadam kebakaran menurunkan mesin pemadaman melalui jalur air.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini, pihak Kepolisian dari Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi, akan melakukan olah tempat kejadian. Akibat dari peristiwa kebakaran ini, kerugian warga diperkirakan mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Alfarizi-Muhammad Adjie | Jambi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments