youtube channel

Channels

Aksi Kawanan Pencuri Dalam Ruko di Pekanbaru Terekam CCTV

Aksi Kawanan Pencuri Dalam Ruko di Pekanbaru Terekam CCTV

Aksi pencuri dalam ruko di Pekanbaru terekam CCTV

Sebuah rumah toko atau ruko di Pekanbaru, Riau dibongkar kawanan pencuri, Rabu (15/5/2019) dinihari. Aksi mereka terekam kamera pemantau atau CCTV.

antvklik.com - - Dua pencuri beraksi di sebuah rumah toko atau ruko Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru, Riau. Sejumlah HP, dompet dan barang dagangan dalam ruko digasak kawanan pencuri. Tanpa disadari, aksi mereka terekam kamera pemantau atau CCTV hingga dengan cepat diringkus polisi.

Pencurian ini baru diketahui pemilik ruko saat akan membuka tokonya pagi hari. Diduga kawanan pencuri merusak pintu utama dengan menggunakan linggis.

Saat berhasil masuk ke dalam, mereka dengan leluasa menggasak isi toko. Hasilnya sebuah HP, dompet berisi uang Rp400 ribu dan barang dagangan senilai puluhan juta rupiah digondol pelaku.

Meski tidak ada petugas keamanan, ternyata ruko ini memiliki CCTV di setiap sudut ruangan. Hasilnya, aksi pelaku beraksi dalam ruko terekam jelas, hingga memudahkan polisi memburunya. Kedua pelaku bernama Rizal dan Andri akhirnya berhasil dibekuk aparat Polsek Lima Puluh.

Dalam pemeriksaan, Rizal dan Andri memang selalu mencari sasaran rumah atau ruko yang ditinggal pergi pemiliknya. Sejauh ini, mereka sudah beraksi sebanyak 12 kali di berbagai wilayah Pekanbaru. Guna pengembangan kasus ini , polisi terus memeriksa sejumlah saksi lain.

Peliput: M Arifin & Dermawansyah-Pekanbaru, Riau


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments