youtube channel

Channels

Tempat Hiburan Karaoke Diserang Orang Tak Dikenal

Tempat Hiburan Karaoke Diserang Orang Tak Dikenal

Tempat Hiburan Karaoke Diserang Orang Tak Dikenal

antvklik.com - www.antvklik.com - Salah satu tempat hiburan malam di Tasikmalaya, Jawa Barat,Minggu malam (25/3) didatangi sekelompok orang tak dikenal yang hendak membuat keributan. Sekelompok pemuda tak dikenal yang datang ke Clasik Karaoke ini sempat mengamuk di Clasik karaoke di area Asia Plaza, Jalan Hazet Mustofa Tasikmalaya, Jawa Barat. Anggota Sabhara dari polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat, dengan senjata lengkap segera mendatangi lokasi kejadian.

Karaoke Diserang Orang Tak Dikenal

Mengetahui kedatangan polisi, kelompok pemuda itu berhamburan melarikan diri. Polisi sempat meletuskan senjata api ke udara, guna memberi peringatan serta menghentikan langkah kelompok pemuda tersebut.

Tetapi polisi tak kalah cepat dan hanya seorang pemuda yang berhasil diringkus berserta kendaraannya. Pemuda tersebut diduga ikut dalam kelompok pemuda yang menyerang Clasik Karaoke.

Guna mengantisipasi serangan susulan, polisi menghimbau agar tempat karaoke itu tutup sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mendapat laporan dari masyarakat .saya langsung berikut anggota mengarah ke tkp. Memang betul ada beberapa orang sekitar dua puluh orang atau ke tempat kejadian ntersebut. Namun begitu datang petugas, mereka melarkan diri, “ ujar Ipda Sujarmanto, KBO Sabhara Tasikmalaya Kota.

Dua pekan lalu, seorang karyawan Clasik Karaoke ditemukan tewas di depan teras tempat hiburan malam tersebut. Meski pihak karaoke menyebutkan kematian korban akibat bunuh diri setelah loncat dari lantai empat, tapi beberapa rekan korban menemukan kejanggalan.Diduga kuat kelompok pemuda itu rekan korban yang tidak puas akan jawaban pihak managemen Clasik karaoke yang menyebutkan jika korban tewas bunuh diri. Laporan Ipung S. Munawar dari Tasikmalaya, Jawa Barat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments