youtube channel

Channels

Kapolda Jateng Masih Selidiki Penyebab Ledakan Gudang Amunisi Markas Brimob

Kapolda Jateng Masih Selidiki Penyebab Ledakan Gudang Amunisi Markas Brimob

Kapolda Jateng Masih Selidiki Penyebab Ledakan Gudang Amunisi Markas Brimob (Foto: ANTV/Teguh Joko Sutrisno)

Kapolda Jateng Irjen Pol. Ryco Amelza Dahniel dan anggotanya, hingga kini masih menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi di gudang amunisi Markas Sat Brimob Polda Jateng, di Srondol, Semarang.

antvklik.com - Kondisi terkini gedung tempat ledakan di Markas Sat Brimob Polda Jawa Tengah, di Srondol, Semarang, Jawa Tengah masih terlihat petugas Kepolisian yang masih sibuk melakukan penanganan dan pengamanan pasca peristiwa ledakan pagi tadi.

Dari pemantauan di lokasi kejadian, kondisi gedung dimana ledakan terjadi, kondisinya porak poranda. Sebagian atap genteng hancur dan sebagian tembok juga berlubang, serta kondisi atap seng yang ambrol.

“Jarak antara gudang penyimpanan amunisi temuan dengan pemukiman yang dekat, berdampak pada rusaknya beberapa rumah warga akibat ledakan,” ujar Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ryco Amelza Dahniel.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah akan melakukan evaluasi, termasuk kemungkinan memindahkan gudang penyimpanan senjata ke lokasi yang lebih tepat dan lebih jauh dari lokasi pemukiman warga.

Teguh Joko Sutrisno | Semarang, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments