youtube channel

Channels

Kamar Kos Tukang Bakso dan Tukang Jamu Hangus Terbakar

Kamar Kos Tukang Bakso dan Tukang Jamu Hangus Terbakar

Kamar kos yang dihuni tukang bakso dan tukang jamu terbakar di Sumenep

Lima kamar kos tukang bakso dan tukang jamu di permukiman padat penduduk hangus terbakar di Sumenep, Madura, Selasa (20/8/2019) malam. Kebakaran terjadi setelah gas dalam tabung tiga kilogram meledak.

- Kebakaran rumah kos milik M. Arifin warga Kelurahan Bangselok, Sumenep membuat panik warga yang berada di sekitar. Sebab, api kebakaran cepat menyambar. Menurut Elly Yulistiana, dia melihat api sudah membesar. Elly bersama warga yang datang ke lokasi berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Sedangkan mobil pemadam tak bisa memasuki ke lokasi kebakaran karena jalan yang sempit. Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian. Api dapat dilokalisasi tak merembet ke rumah warga lainnya.

Kamar Kos Terbakar Warga melihat kamar kos yang sudah hangus terbakar di Sumenep.

antvklik.com - "Api sudah besar, saya ambil air seadanya saja. Ini kos-kosan. Ditempati orang Jawa yang kos. ada juga yang jual bakso, ada yang jual jamu," ujar Elly Yulistiana, di lokasi kejadian, Selasa (20/8/2019)

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Semua penghuni kos selamat. Namun mereka tak bisa menyelamatkan barang-barang berharga dari dalam kamar kos. Sebuah sepeda motor juga hangus terbakar. Kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Veros Arif | Sumenep | Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments