youtube channel

Channels

Jokowi "Pamerkan" Asisten Ajudan Presiden, Banyak Emak Ingin Ngangkat Menantu

Jokowi "Pamerkan" Asisten Ajudan Presiden, Banyak Emak Ingin Ngangkat Menantu

asisten ajudan presiden di akun twitter Presiden

antvklik.com - www.antvklik.com- Presiden Jokowi dalam akun twitternya hari ini memamerkan dua asisten ajudannya yang menyertai sehari-harinya. Mereka adalah Lettu Teddy Indra Wijaya dan Iptu Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampinginya sebagai Asisten Ajudan Presiden.

Dalam video ini diceritakan kisah pengamalam dua perwira muda itu saat mereka direkrut menjadi asisten ajudan Presiden sampai mendampingi kegiatan presiden sehari-hari. "Kami diseleksi dari masing-masing angkatan. Kemudian saya yang terpilih dari TNI,"kata Lettu Teddy Indra alumni Akmil 2011 itu." "Mimpi aja tidak pernah,"kata Iptu Syarif Muhammad.

Sang asisten ajudan berkisah, Jokowi pekerja keras."Pernah kunjungan ke Aceh, terus ke Banjarmasinm, Halmahera, lanjut ke Papua melihat perkembangan trans Papua. Jadi lima hari lima provinsi,"kisah Iptu Syarif Muhammad.

Sebagai asisten ajudan Presiden mereka juga harus sigap melayani karena kerap banyak kegiatan yang tak terduga, Misalnya baru turun dari pesawat, mampir ke mall.

Dalam video yang juga dibagikan di akun media sosial milik Jokowi, Teddy dan Syarif menyatakan bahwa setelah seharian melakukan kegiatan, Jokowi biasanya menyempatkan diri untuk mengecek media sosial miliknya. Bahkan menurut penuturan mereka, Jokowi juga membaca pesan langsung atau direct message yang masuk di akun media sosialnya.

Selain itu, Jokowi selalu mengecek dua kali foto yang diambil Teddy dan Syarif jika ada warga yang meminta foto bareng. Keduanya menuturkan jika hal itu dilakukan Jokowi untuk memastikan bahwa foto yang diambil hasilnya bagus atau tidak goyang.

Dalam waktu kurang sehari video di twitter milik Jokowi ini ditonton 129 ribu kali, sementara versi lengkapnya di Youtube sudah ditonton 328 ribu lebih.

Video ini disambut banyak orang. Di facebook bertebaran tautan dari Youtube ini."Pak De, boleh gak yang baju putih buat anak saya. Biar jadi mantu saya,"kata seorang emak-emak, yang disambut teman-temannya yang juga ingin mengangkatnya jadi mantu.

Tak hanya emak-emak, para jomblowati pun berebutan. Di akun twiiternya postingan Presiden ini disambut para jomblo. "Pak pengen satu dong ajudannya. Aku jomblo,"kata Putri Aulyza."Jakarta --> Aceh --> Banjarmasin --> Halmahera --> Papua --> Jakarta lagi Dari pagi hingga malam , kerja kerja kerja Semoga bapak dan mas mas ajudannya selalu diberi kesehatan dan lindungan Allah SWT .. Amiiinn Untuk mas ajudan kapan saya djagain,"kata Aprilia yang kemudian disambut Siska,"Ah kamu,aq jg kamu keles eeee,"


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments