youtube channel

Channels

Jokowi-Ma'ruf Akan Pidato "Visi Indonesia" di Sentul

Jokowi-Ma'ruf Akan Pidato "Visi Indonesia" di Sentul

Jokowi-Ma'ruf Akan Pidato "Visi Indonesia" di Sentul

antvklik.com - Pesta rakyat pidato presiden terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dengan nama Visi Indonesia, akan digelar di Sentul Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019), yang akan dihadiri oleh pasangan presiden & wakil presiden terpilih, relawan dan masyarakat.

- Budi Arie Setiadi, Ketua Panitia Acara Visi Indonesia mengatakan, acara ini merupakan momen peleburan kubu-kubu pendukung Paslon masing-masing, dan terbuka untuk semua masyarakat demi mempererat semua elemen masyarakat Indonesia.

Menurut rencana, rangkaian acara dimulai pada pukul 15.00 WIB sementara Joko Widodo akan berpidato kemenangan pada pukul 20.00 WIB dan KH Ma'ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia.

"Acara ini digelar agar masyarakat merasakan kehangatan dan keakraban, bukan hanya pendukung pak Jokowi saja yang diundang tapi pendukung 02 kemarin pun turut diundang agar bisa mendukung program pak Jokowi mendatang," ungkap Budi Arie Setiadi dalam jumpa press di Batik Kuring, Jumat (12/7/2019).

Ketua Panitia Pengarah 'Visi Indonesia', Andi Gani Nuwa Wea, mengatakan acara nanti diperkirakan dihadiri 70-80 ribu orang.

Acara yang tak ada dukungan sponsor itu, akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan hiburan dari berbagai artis terkenal, dan akan disiarkan langsung televisi nasional agar bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

"Akan ada banyak artis nasional yang datang seperti Andra and the backbone, Marion jola, saikoji, gigi, ran, via Vallen dan lain lain," pungkas Andi.

| Naurah Lisnarini | Jakarta |


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments