youtube channel

Channels

Jembatan Suramadu Ditutup, Kendaraan Antre Panjang di Pelabuhan Kamal

Jembatan Suramadu Ditutup, Kendaraan Antre Panjang di Pelabuhan Kamal

Antrean kendaraan di Pelabuhan Kamal

Jembatan tol Suramadu dari arah Surabaya maupun sebaliknya ditutup total oleh petugas kepolisian selama 7 jam. Hal itu dilakukan karena dil okasi tersebut ada kegiatan Melenial Road Safety Festival.

antvklik.com - - Terjadi antrean panjang ratusan kendaraan di Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu siang (17/3). Antrean panjang ini diperkirakan mencapai 4 kilometer. Arus kendaraan penumpang maunpun kendaraan pribadi mengantre di sepanjang jalur diPelabuhan Kamal, Bangkalan. Kepadatan kendaraan di penyebarangan Madura- Surabaya tersebut lantaran tol Suramadu dari arah Surabaya maupun sebaliknya ditutup total oleh petugas kepolisian selama 7 jam. Hal itu dilakukan karena dilokasi tersebut ada kegiatan Melenial Road Safety Festival.

Kendaraan roda empat mapun roda dua terpaksa dialihkan kejalur Pelabuhan Kamal, akibatnya di pelabuhan tersebut terjadi antre hingga 4 kilo meter dari bibir pantai. Anteran ini terjadi karena dermaga kapal yang disediakan hanya dua kapal, sementara dua kapal lainya tidak kelihatan beroperasi.

Warga yang hendak ke Surabaya terpaksa harus antre sekitar 1 jam lamanya. Meski terjadi antre kendaraan yang cukup panjang, namun para pengguna tetap tertib sesuai peratuan yang ditetapkan.

Jembatan Tol Suramadu ditutup Minggu pagi pukul 05.00 dan dibuka kembali pada pukul 11.00 WIB.

І Dimas Farik І Bangkalan, Madura І


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments