youtube channel

Channels

Jelang HUT 24, ANTV Siap Hadirkan Serial Animasi Lokal

Jelang HUT 24, ANTV Siap Hadirkan Serial Animasi Lokal

Jelang HUT 24, ANTV Siap Hadirkan Serial Animasi Lokal

www.antvklik.com - Boomingnya serial animasi di Indonesia menjadi daya tarik bagi ANTV untuk memproduksi serial animasi lokal.

antvklik.com - Dengan dibantu oleh tim dari Multivision Plus, Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV mengatakan bahwa telah berencana untuk membuat serial animasi lokal

"Ya memang ada rencana ada program Animasi lokal, yang memang kita buat sendiri, dan made in Indonesia pastinya," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia juga menambahkan bahwa serial animasi lokal bukan karena ingin mengikuti tren saat ini, namun lebih ingin menunjukkan kalau ANTV juga bisa menghasilkan program yang berkualitas dan bukan beli dari negara lain.

"Benar sekali, ANTV tidak ingin kalah dengan yang lainnya, kita ingin menunjukkan kalau kita bisa dan itu di produksi sendiri bukan beli dari luar," tambahnya.

Sekadar diketahui, saat ini ANTV memang tengah getol-getolnya memberikan tayangan yang berkualitas untuk penonton setianya.

Dan selama kurang lebih 3 tahun, ANTV membuktikan eksistensi nya sebagai televisi nomer 1 di Indonesia.

Banyak program-program serial yang memang tidak bisa tertandingi oleh televisi manapun.

Program-program yang ditayangkan seperti Uttaran, Mahabharata, Ashoka, Anandhi, Geet, Thapki, Archana Mencari Cinta, Lonceng Cinta, Mohabbatein dan Gopi pun mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Tidak hanya serial India saja, selama 3 tahun berturut-turut, ANTV juga menghadirkan serial Turki seperti Efsun Bahar, Bunga Yang Terluka, Cansu & Hazal, Fatmagul dan masih banyak lagi.

Untuk serial Indonesia, pada tahun 2016 kemarin, ANTV memberanikan membuat sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan remake serial seperti Tuyul & Mba Yul Reborn, Gara-Gara Duyung.

Segmen anak-anak sendiri, ANTV tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan program Serial yang berkualitas seperti Pandu, Jin Dan Jun Makin Gokil, dan juga terakhir Bobowow. Juga sejumlah serial anak-anak seperti Ultraman Zero, Masha and The Bear, Shiva dan masih banyak lagi.

Di tahun 2017 sendiri, ANTV siap menghadirkan beberapa serial drama Indonesia bertajuk Cahaya Cinta yang dikhususkan untuk para penonton setianya yang memang didominasi oleh keluarga ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments