youtube channel

Channels

Jelang Arus Mudik, Jalan Rusak di Ruas Rangkasbitung-Bogor Diperbaiki

Jelang Arus Mudik, Jalan Rusak di Ruas Rangkasbitung-Bogor Diperbaiki

Jelang Arus Mudik, Jalan Rusak di Ruas Rangkasbitung-Bogor Diperbaiki

Jelang lebaran, berbagai persiapan untuk kelancaran jalannya arus lalu lintas mulai dilakukan, seperti perbaikan jalan pada ruas jalur mudik Rangkasbitung-Bogor yang terus diperbaiki.

antvklik.com - Jelang lebaran, persiapan mulai dilakukan seperti perbaikan jalan pada ruas jalur mudik. Salah satunya perbaikan Jalan ruas Rangkasbitung-Bogor di Lebak Banten.

Pekerja terus melakukan perbaikan jalan yang akan digunakan oleh pemudik untuk menuju Bogor dan wilayah di Lebak Utara.

Arus lalu lintas yang mulai padat, tak membuat pekerja mengendorkan semangat untuk terus melakukan pembongkaran jalan yang bergelombang di Jalan Rangkasbitung, Bogor, dan dengan alat berat, mereka melakukan pengeboran jalan dan alat lainya untuk melakukan penambalan sulam jalan yang rusak.

Perbaikan terus dikebut alias dipercepat karena akan mendekati lebaran, dan diharapkan, warga yang menggunakan arus mudik bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, jelang arus mudik di ruas Jalan Bojong Leles - Gunung Kencana, yang merupakan jalan penghubung antara Kota Rangkasbitung dengan wilayah di Lebak Selatan, masih mengalami kerusakan di beberapa titik.

Kerusakan diakibatkan adanya jalan yang amblas dan ada satu jembatan yang berlubang dengan diameter lubang yang besar, sehingga sangat membahayakan pengendara jika melintas, terutama jika ada genangan air.

Di sekitar jalan dan jembatan yang rusak, juga tidak ada rambu - rambu peringatan, sehingga sangat mengganggu kenyaman, padahal, jalan itu sangat ramai dan padat jika arus mudik tiba.

Jalan tersebut juga merupakan akses jalan ke beberapa lokasi destinasi wisata di lebak nan elok. Seperti Curug Munding, Pantai Sawarna, Pantai Bagedur dan beberapa destinasi wisata eksotis lainya

Warga berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan jalan secara permanen, karena sangat penting untuk keselamatan dan kenyaman warga, apalagi jalan tersebut merupakan jalur yang selalu ramai di padati kendaraan jika lebaran tiba.

| Siti Ma’rufah | Banten |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments