youtube channel

Channels

JEJAK KRIMINAL: Sepenggal Kepala Untuk Cinta Buta

JEJAK KRIMINAL: Sepenggal Kepala Untuk Cinta Buta

JEJAK KRIMINAL: Sepenggal Kepala Untuk Cinta Buta

antvklik.com - Sinopsis: Alim Nurlatu, tokoh masyarakat di desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Buru Selatan, Maluku, ditemukan tak bernyawa di kamar tidurnya. Tak cuma bergelimang darah, namun yang paling bikin ngeri: jasadnya tanpa kepala. Tak kunjung ditemukan, jenazah terpaksa ditanam tanpa bongkah kepala. Polisi nyata-nyata memastikan kasusnya pembunuhan. Pertanyaannya, di mana adanya bongkah kepala sang tokoh? Dan di atas semua itu, gerangan siapa si pembunuh berdarah dingin?

Sigi polisi berdasarkan himpunan petunjuk, keterangan saksi, dan barang bukti, menggiring pada tersangkanya. Dialah Nola Latbual, yang tak lain merupakan istri kedua sang tetua kampung. Polisi lantas merangkai informasi dan fakta bahwa Nola Latbual terlibat asmara terlarang dengan seorang lelaki yang juga sudah beristri dua. Namanya Siliwai Nurlatu alias Juna. Nola dan Juna main belakang. Selingkuh.

Begitu konstruksi kasusnya terang, polisi mencokok Juna. Ternyata, Juna masih satu marga dengan korban Alim Nurlatu. Namun atas nama cinta buta terhadap Nola, Juna mau berbuat apa saja. Pun membunuh dengan cara keji: menebas kepala.

Bagaimana leliku cerita lengkapnya? Saksikan Jejak Kriminal episode SEPENGGAL KEPALA UNTUK CINTA BUTA.
Rabu dini hari, 2 Januari 2019 pukul 03.30 - 04.00 WIB


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments