youtube channel

Channels

JEJAK KRIMINAL: Menyimpan Mayat Dalam Lemari

JEJAK KRIMINAL: Menyimpan Mayat Dalam Lemari

JEJAK KRIMINAL: Menyimpan Mayat Dalam Lemari

antvklik.com - Sinopsis: Polisi mengevakuasi sesosok jasad wanita muda di sebuah kamar kos, di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Usut punya usut, korban diketahui bernama Ciktuti Iin Puspita, seorang pemandu lagu karaoke.

Jasad Iin pertama kali ditemukan Rofik, penjaga kos yang mencium bau aroma tak sedap dari arah kamar korban. Karena curiga, Rofik bersama penghuni kos lain memeriksa asal aroma tak sedap itu. Benar saja, aroma yang menyengat ternyata berasal dari dalam lemari korban.

Sejumlah saksi diperiksa Polisi guna mengetahui penyebab pasti peristiwa pembunuhan. Tak butuh waktu lama, polisi menangkap sepasang kekasih Yustian dan Nissa Regina dan menjadikan sebagai tersangka pembunuh Iin. Keduanya disergap saat hendak kabur ke Padang, Sumatra Barat.

Kepada penyidik, Yustian dan Nissa mengaku pembunuhan dipicu soal pembagian uang titipan dari tamu karaoke yang tidak sesuai. Iin hanya memberi uang sebesar lima ratus ribu rupiah kepada Nissa. Tidak terima dengan pembagian uang yang dirasa tak adil, keduanya lantas bertengkar hebat. Yustian yang kesal melihat Nissa maki-maki, kemudian membunuh Iin.

Lalu apakah polisi mempercayai pengakuan Yustian & Nissa? Mungkinkah terselip motif lain atas tewasnya Ciktuti Iin Puspita ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal " MENYIMPAN MAYAT DALAM LEMARI " Hari Jumat 4 Januari 2019, dini hari nanti pukul 03.00 WIB . Berikut cuplikannya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments