youtube channel

Channels

Jejak Keji Ilmu Pengasihan Di Sungai Mungkung | Rajapati Eps. 110

Jejak Keji Ilmu Pengasihan Di Sungai Mungkung | Rajapati Eps. 110

Jejak Keji Ilmu Pengasihan Di Sungai Mungkung

antvklik.com - - Rajapati Episode 110 mengisahkan tentang wanita pemilik salon dibunuh dan dimutilasi di Kota Srage. Berikut adalah sinopsis dari kejadian tersebut yang kisah lengkapnya tayang di ANTV pada hari minggu, 23 Juni 2019 Pukul 02.00 Wib.

Kab. Sragen, 23 September 2013

Muara Sungai Mungkung pada hari Minggu sore (23/09/2013), tepatnya di perbatasan Dusun Gabusan Kecamatan Sragen dan Dusun Karangmanis Kecamatan Sidoharjo menjadi pusat perhatian warga akan sebuah kabar malapetaka.

Tugimin, seorang petani Dusun Gabusan, adalah saksi mata yang pertama kali menemukan sesosok mayat gosong di aliran muara sungai Mungkung. Apesnya, saat diperiksa Tugimin, mayat gosong itu tubuh wanita tanpa kepala. Teror merebak cepat.

Puluhan Polisi gabungan Polsek Sragen Kota dan Polsek Karangmanis kelimpungan menyisir aliran sungai mungkung untuk menemukan potongan kepala korban. Esok harinya, akhirnya ditemukan warga.

Identitas Korban Mutilasi Terkuak

Iki kuwi Bojoku! Positif! Kuwi Bojoku!”, teriak Jemy Dodot Adi Saputro di kamar jenazah RSUD Sragen pada hari Senin, 23 September 2013

Jemy amat yakin sebab mengenali ciri-ciri fisik korban, gelang dan cincin yang melekat pada jenazah, identik dengan ciri-ciri fisik istrinya bernama Siska Tri Wijayanti.

Penyidikan polisi mengalami terobosan besar nan mengarah pada satu nama terduga tersangka yakni Eko Sunarno alias Ahmad Syaifuddin Yuhri bin Supono. Jemy menyebut Eko sebagai Guru Spiritual Siska.

Ambisi Lunasi Hutang Berujung Maut

Usia pernikahan Jemy dan Siska baru berjalan tiga tahun, namun beban hutang lama Siska pada mantan kekasihnya sebesar 75 juta rupiah terus merongrong. Walau Jemy sukarela membantu, tetapi Siska memilih untuk mengambil jalan pintas lewat cara kebatinan.

Pemilik Salon Kencana itu melakoni segala syarat dan mahar yang diminta Eko Sunarno si paranormal. Puluhan juta duit Siska terkuras, namun nihil hasil. Jemy dan Siska merasa tertipu, sehingga Jemy menuntut duit mahar yang disetor segera dikembalikan.

Balasannya, Eko malah kembali mengelabui Siska untuk melakoni ritual terakhir, ritual Kungkum atau rendam diri di aliran Sungai Mungkung. Kala Siska semedi, Eko mengayunkan parang. Eko menyabet, menusuk perut Siska, lalu membakar korban hidup-hidup, memutilasi hingga melarung potongan tubuh korban di aliran Sungai Mungkung.

Apakah Eko Si Paranormal Keji mendapatkan ganjaran yang setimpal ? Jangan lewatkan kisah selengkapnya di program Rajapati hari Minggu, 23 Juni 2019 pada pukul 02.00 WIB dini hari.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments