youtube channel

Channels

Jalan Raya Rangkasbitung Dipadati Pemudik Menuju Pandeglang

Jalan Raya Rangkasbitung Dipadati Pemudik Menuju Pandeglang

Jalan Raya Rangkasbitung padat pemudik (Foto: Siti Ma'rufah)

Ribuan kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua melintasi ruas jalan di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Para pemudik ini akan merayakan lebaran di kampung halamannya yang berada di wilayah Lebak dan Pandeglang.

antvklik.com - Suasana menjadi mendadak ramai di salah satu ruas jalan yang berada di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Ribuan kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua melintasi ruas jalan yang ada di Rangkasbitung. Para pemudik ini merupakan warga yang berasal dari wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, yang akan merayakan lebaran di kampung halaman mereka masing-masing.

pemudik rangkasbitung 3 Ribuan kendaraan roda empat dan roda dua melintasi Rangkasbitung (Foto: Siti Ma'rufah)

Nampak terlihat kendaraan para pemudik dipenuhi oleh berbagi macam barang bawaan yang akan di bawa ke kampung halaman mereka. Para pemudik ini lebih memilih berangkat pada malam hari karena cuaca yang lebih sejuk dibandingkan berangkat pada siang hari.

Sementara itu perjalanan para pemudik sedikit terganggu karena tidak adanya polisi lalulintas yang mengatur padatnya kendaraan yang melintas di lokasi ini.

|Siti Ma’rufah |Lebak Banten |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments