youtube channel

Channels

Jalan KS Tubun Petamburan Ditutup

Jalan KS Tubun Petamburan Ditutup

Jalan KS Tubun Petamburan Ditutup

Akibat bentrokan antara petugas kepolisian dengan massa, Jalan Aipda KS Tubun atau jalan dari arah Slipi menuju Tanah Abang ditutup. Sementara puluhan pelaku penyerangan ke asrama Brimob Petamburan ditangkap.

antvklik.com - - Sejumlah pekerja yang tidak dapat menuju tempat kerjanya di kawasan Petamburan, terpaksa harus pulang kembali karena jalanan menuju Jalan KS Tubun ditutup petugas.

Dengan menggunakan mobil serta kerucut lalu lintas, petugas Ditlantas Polda Metro Jaya, menutup Jalan Aipda Ks Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu pagi tadi.

Para pengguna jalan pun terpaksa memutar arah kendaraannya dan arus lalu lintas dialihkan melalui Tomang dan Pejompongan.

Sementara untuk para pegawai Rumah Sakit Pelni, Jakarta, disiapkan mobil ambulan untuk menuju rumah sakit, sehingga pelayan di rumah sakit tetap berjalan.

Penutupan Jalan Aipda Ks Tubun atau jalan dari arah Slipi menuju Tanah Abang dilakukan setelah terjadi bentrokan antara polisi dan massa. Hingga kini petugas kepolisian masih terus berjaga di lokasi kejadian.

I Andre Slalin dan Ong Suhirman I Jakarta I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments