youtube channel

Channels

Insiden Idul Adha di Madiun: Jagal Tersungkur, Anak-Anak Terjepit Saat Antre Pembagian Daging

Insiden Idul Adha di Madiun: Jagal Tersungkur, Anak-Anak Terjepit Saat Antre Pembagian Daging

Sapi Kurban berontak saat akan disembelih seroang jagal tersungkur

antvklik.com - Seorang Tukang Jagal tersungkur saat sapi yang akan disembelih berontak,sementara sejumlah anak-anak terjepit saat antre menerima daging korban. Insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun panitia akan mengevaluasi agar peristiwa serupa tak terulang lagi.

rebutan Daging Seorang anak terjepit saat antre rebutan daging kurban di madiun

Jagal yang sempat jatuh tersungkurini terjadi di lingkungan masjid Attaqwa di Jalan Slamet Riyadi, Kota Madiun. Semula, penyembelihan hewan kurban berjalan lancar. Namun saat akan menyembelih kurban ke-9, sapi berontak sehingga membuat para jagal kewalahan. Sapi berontak dan seorang jagal sempat terjatuh. Beruntung, tak lama berselang sapi berhasil dijinakkan dan pemotongan berhajalan lancar.

Sedangkan di kawasan Masjid Al-Ikhlas,Perumahan Bumi mas, ratusan warga berjubel antre untuk mendapatka daginh kurban. Berjubelnya warga lantaran panitia tidak membagikan kupon. Kericuhan pun terjadi saat warga salin berebut masuk ke halaman masjid. Anggota polisi dan TNI tan mampu membuat warga tertib. Warga tetap merangsek masuk, salin dorong sehingga banyak yang terjatuh dan banyak anak-anak yang terjepit.

Pengurus masjid Al-Ikhlas Suprayitno mengaku akan mengevaluasi proses pembagian daing kurban agar di tahun mendatang insiden tidak berulang.

| Mochammad Ridwan | Madiun |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments