youtube channel

Channels

Inilah Debut Nyanyi Amora Lemos, Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Inilah Debut Nyanyi Amora Lemos, Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

film rumah merah putih yang menceritakan persahabatan anak di perbatasan ntt dan timor leste

Film anak berjudul Rumah Merah Putih garapan Alenia Pictures akan dapat dinikmati keluarga Indonesia mulai 20 Juni pekan ini. Ada yang spesial dari film yang mengangkat persahabatan anak-anak di perbatasan NTT dan Timor Leste.

antvklik.com - - Amora Lemos anak dari pasangan penyanyi tersohor Krisdayanti dan Raul Lemos tampil dalam debutnya mengisi soundtrack film ke publik dalam screening press di Epicentrum XXI Jakarta.

Film inspiratif yang membanggakan tentang cinta tanah air dari anak-anak Indonesia, Amora terlibat menyanyikan lagu ciptaan Elfa Secioria dan Vera Syl, Sahabat Tersayang.

Melalui film Rumah Merah Putih Amora melakukan debut menyanyi dari usia belia. Malahan dari dari usianya yang 7 tahun, Amora lebih cepat dua tahun dari Krisdayanti memulai karirnya menyanyi.

amora lemos amora lemos putri dari pasangan krisdayanti dan raul lemos untuk pertama kalinya tampil ke publik menyanyikan lagu soundtrack film rumah merah putih

Sang Ibunda Krisdayanti menyampaikan dukungan melalui akun Instagram-nya,

“Di saat usianya sekarang baru menginjak 7 tahun.. Amora sudah memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang tarik suara.. Amora sudah mulai rekaman!.” tulisnya.

Well,.. Amora memang ampil menggemaskan di puluhan media yang mengabadikan dirinya. Amora tampak tersipu dan memberanikan diri untuk pertama kalinya di depan media.

Menurut Nia Zulkarnaen sebagai Produser Eksekutif film tersebut mengatakan, dipilihnya Amora tak lepas dari kemampuan putri Krisdayanti tanpa alasan.

“Saya dan Mas Ale melihat di usianya yang masih sangat belia Amora memiliki bakat yang luar biasa dan memiliki suara yang khas. Kami yakin Amora lah yang pas untuk membawakan lagu Sahabat Tersayang," ungkap Nia kepada newsplus.

Selain itu, Alenia Pictures menyampaikan bahwa film ini seluruhnya dikerjakan anak bangsa, setelah sembilan film akhirnya ini film pertama yang total semua pekerjanya dari negeri sendiri.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments