youtube channel

Channels

Ini Peran Jeremy Thomas Dalam Serial Fitri

Ini Peran Jeremy Thomas Dalam Serial Fitri

Aktor Jeremy Thomas.

Serial Fitri yang digawangi aktor lintas generasi semakin membentot perhatian pemirsa. Setelah aktor senior seperti Ari Wibowo dan Dwi Yan beradu peran di sinetron yang tayang setiap malam, kini ada pemain baru tetapi wajah lama yakni Jeremy Thomas. Pangeran sinetron tahun 90-an itu akan beradu akting dengan Ari Wibowo.

antvklik.com - - Ada wajah baru dalam serial Fitri yang tayang di ANTV. Ya, aktor lawas Jeremy Thomas dipercayakan memainkan salah satu tokoh dalam sinetron Fitri yang tayang striping. Suami Ina Indayanti itu berperan sebagai pengacara.

Ditawarkan peran menjadi pengacaranya Aryo yang diperankan Ari Wibowo, “ tutur Jeremy Thomas menjelaskan perannya di sinetron yang juga dibintangi aktor senior Dwi Yan dan Ari Wibowo.

Lebih lanjut, bapak 2 anak itu menjelaskan alasan mengapa ia mau menerima tawaran serial yang dibintangi aktor muda Audi Marissa dan Christ Laurent.

Nah salah satu Saya menerima karena Saya melihat ada beberapa nama yang juga teman lama Saya. Ada Dwi Yan. Ada Ari Wibowo. Pengacara Aryo, kalau di Fitri Saya lihat sentralnya di Aryo, “ ungkap Jeremy Thomas yang ditemui di sela-sela syuting sinetron Fitri di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Jeremy Thomas mengaku tak mengalami kesulitan berarti menjalani sinetron yang kejar tayang.

Kalau sinetron jauh lebih gampang dari film. Kalau film kita harus mempersiapkan semuanya. Di lokasi syutingnya lebih lama, “ kata Jeremy Thomas.

| Inge Dewi - Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments