youtube channel

Channels

Ini Alasan Mulan Jameela Jarang Tampil di Televisi Lagi

Ini Alasan Mulan Jameela Jarang Tampil di Televisi Lagi

Mulan Jameela (Foto: Sudarmanto)

Alasan Mulan Jameela jarang tampil di televisi lagi karena saat ini lebih sering datang ke pengajian agar dirinya bisa lebih mendalami ilmu agama dengan kesadarannya sendiri.

- Mulan Jameela mengakui, saat ini lebih sering datang ke pengajian ketimbang tampil di televisi, hal tersebut disebabkan agar dirinya lebih konsentrasi menimba ilmu agama, karena ia merasa punya banyak kekurangan.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, saat menghadiri peragaan busana muslim, Selasa (22/1/2019), istri Ahmad Dhani ini, tak menampik bahwa tawaran menyanyi di belakang layar kaca, masih diterimanya.

"Aku masih nyanyi, masih kerja off air, masih terima off air, cuma mungkin on airnya aja yang udah jarang banget, kalau membatasi banget sih nggak, ya dijalanin aja natural, lebih konsentrasi untuk datang ke majelis ilmu karena memang masih banyak banget kekurangannya," ucap Mulan Jameela.

Sejak memutuskan untuk berhijab tahun 2018 lalu, Mulan menjadi buah bibir di dunia maya, dengan berbagai komentar pro dan kontra, namun Mulan mengaku tak mau ambil pusing dengan cibiran dunia maya, sebab perubahan yang dilakukan bukan karena alasan tertentu, melainkan kesadaran dari dirinya sendiri.

"Kalau merasa bete terus datang ke kajian, itu namanya orang sombong ya, karena saya merasa bahwa saya banyak kurangnya makanya saya datang ke kajian," ujarnya.

Mulan juga mengaku tak melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga, yang mementingkan waktu bersama keluarga.

"Ya kalau quality time sama keluarga kan emang kewajiban ibu dan istri ya, Jadi ya itu yang paling utama, jadwal kajian itu justru menyesuaikan, kalau memang pas waktunya aku bisa dan dibolehkan oleh suami, anak-anak juga, ya baru bisa ikut," tutur Mulan.

"Kalau aku sih yang penting bisa bareng-bareng, pengen ke mall gitu, ya sama aja lah sama ibu-ibu yang lain," sambungnya.

Meluangkan waktu bersama keluarga, bukan harus bepergian ke luar kota, Mulan justru lebih senang berkumpul di rumah.

"Kalau anak-anak aku mah santai-santai semuanya gitu, apa lagi aku emang keluarganya dari dulu liburan tuh bukan, misalnya, kalau lebaran orang-orang plesiran ke mana gitu, aku malah takut, waktu masa-masa liburan Justru lebih banyak di rumah gitu," tutup Mulan Jameela.

Tim liputan Sudarmanto dan Handy Febrian.

Editor: Abdul Hadi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments